Sukses

Parade Gaun Sequin Curi Perhatian di Piala Oscar 2018

Berikut parade gaun sequin di karpet merah Piala Oscar 2018 yang mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Piala Oscar 2018 selain menantikan pemenang dari insan perfilman dunia, penampilan para aktris di karpet merah juga dinantikan. Salah satunya yang menarik perhatian yaitu penampilan dengan gaun sequin. Gaun sequin ini memberikan pernyataan pada penampilan para aktris dan membuat mereka menjadi sorotan.

Lantas seperti apa penampilan gaun sequin di Piala Oscar 2018, beriku deretan parade gaun sequin yang dirangkum Liputan6.com, Senin (5/3/2018).

1. Sandra Bullock

Sandra Bullock terlihat memukau dalam balutan gaun backless sequin dari Louis Vuitton yang memukau di karpet merah Piala Oscar 2018. Sequin dengan gradasi warna gold dan hitam ini membuat penampilannya memesona. Clutch hitam denga detail merah menjadi penyempurna penampilannya. Untuk rambut panjangnya dibiarkan tergerai serta makeup bold yang fokus pada riasan mata serasi dengan nuansa busananya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jennifer Lawrence

2. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence mencuri perhatian dalam balutan gaun sequin dari Dior. Gaun bernuansa gold ini memiliki desain tali spagheti yang membuatnya terlihat seksi. Cutting A line dan fit body pada bagian pinggul ini membuat siluet tubuhnya terlihat lebih jelas. Jennifer Lawrence menggunakan makeup bold dengan pulasan lipstik merah menyala untuk menyempurnakan penampilannya.

3 dari 3 halaman

Gal Gadot

3. Gal Gadot

Gal Gadot tampil memesona dalam balutan gaun sequin dari Givenchy. Gaun bernuansa gold dan silver ini membuatnya terlihat memukau dan seksi. Pada bagian bawah gaun menggunakan aksen fringe sementara pada bagia dada dibuat dengan cutting yang rendah. Sebuah liontin panjang menjadi statement pada penampilan pemeran Wonder Woman ini. Rambutnya ditata ponytail sementara riasan wajah yang digunakannya terlihat flawless namun tetap elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.