Sukses

Selulit Saat Hamil Menjengkelkan, Ini Rahasia Hilangkannya

Apa saja rahasia untuk menghilangkan selulit saat hamil? Simak selengkapnya di sini!

Liputan6.com, Jakarta Selulit dapat terjadi pada apa saja. Terutama bagi Anda yang memiliki masalah berat badan dan wanita hamil. Selulit juga terjadi pada supermodel sekalipun.

Di usia kehamilan yang semakin tua, permasalahan selulit pada tubuh menjadi masalah yang umum sekaligus menganggu penampilan.

Dikutip dari Hollywoodlife pada Jumat (2/3/2018), ada sejumlah cara yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan selulit saat hamil. Apa saja itu? Simak informasinya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selulit semakin terlihat karena hamil

Timbulnya selulit di tubuh memang sangat menyebalkan. Penurunan berat badan atau penambahan berat badan dapat memicu munculnya selulit. Banyak orang, terutama wanita hamil mengalami hal serupa di mana muncul selulit di sejumlah tubuhnya.

Kehamilan bisa membuat selulit tampak lebih buruk. Hal ini dikarenakan berat badan yang dimiliki wanita hamil akan melonjak tajam.

3 dari 3 halaman

Sejumlah solusi untuk hilangkan selulit

Sejumlah solusi dari obat-obatan mampu menghilangkan selulit. Anda bisa menggunakan Bio Oil yang digunakan Khloe dan Kim Kardashian. Ada juga selebritas yang menggunakan Palmer's Cocoa Butter untuk menghilangkan selulit. Pilihan lain yang bisa Anda coba adalah Body Boost’s Stretch Mark Butter. Produk ini merupakan mineral oil free yang mengandung jojoba dan shea butter. Kandungan ini mampu menghidrasi dan membantu mengurangi rasa gatal karena selulit.

Anda juga harus tetap menghidrasi kulit dengan banyak meminum air putih. Jika menginginkan hasil yang lebih cepat, Anda bisa menggunakan perawatan laser yang tersedia. Namun hal ini perlu dikonsultasikan ke dokter kulit terlebih dahulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.