Sukses

Siapa Pasangan yang Paling Cocok Bagi Anda Berdasarkan Zodiak?

Simak pasangan yang dinilai paling cocok berdasarkan zodiak

Liputan6.com, Jakarta Memiliki pasangan yang cocok adalah impian setiap orang. Zodiak mampu mengungkapkan tentang kehidupan seseorang, termasuk tentang nasib kehidupan cinta dan pasangan.

Menurut astrologi seperti yang dilansir dari Boldsky pada Jumat (2/3/2018) ada enam kombinasi zodiak yang dianggap sebagai pasangan yang paling cocok dan memiliki hubungan yang mendalam. Siapa sajakah mereka? Simak informasinya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pasangan yang Paling Cocok Bagi Anda Berdasarkan Zodiak

1. Libra dan Scorpio

Bila Libra dan Scorpio digabungkan, mereka akan cenderung memiliki hubungan yang romantis. Libra dikenal sebagai pribadi yang penuh gairah dan memiliki hasrat yang luar biasa. Sementara Scorpio mengharapkan pasangan yang terobsesi dengan mereka. Meski mungkin butuh waktu, namun mereka akan menyadari bahwa hubungan mereka adalah hubungan yang terbaik.

2. Pisces dan Cancer

Kedua zodiak ini sangat emosional dan intuitif. Mereka menjadikan diri mereka sempurna di mata pasangannya karena keduanya tahu bagaimana menilai perasaan emosional. Ada kalanya individu dari kedua zodiak ini cenderung terlalu asik dengan hubungannya hingga mereka melupakan dunia luar. Di saat yang bersamaan, mereka mampu menyeimbangi satu sama lain dengan mudah.

3. Sagittarius dan Aries

Kedua zodiak ini memiliki jiwa petualang untuk menjelajahi dunia luar. Di sisi lain, mereka juga sangat intelektual dan memiliki perspektif yang unik. Ketika kedua zodiak ini dipasangkan, mereka akan menjadi teman yang sangat baik namun seiring berjalannya waktu mereka mampu menjadi pasangan yang sempurna.

3 dari 3 halaman

Pasangan yang Paling Cocok Bagi Anda Berdasarkan Zodiak

4. Gemini dan Aquarius

Kedua zodiak ini sangat seimbang satu sama lain. Gemini memiliki sifat yang ragu-ragu sementara Aquarius memiliki tekad yang cukup kuat untuk menjadi konkret. Keseimbangan yang mereka ciptakan membuat mereka menjadi pasangan yang berhasil.

5. Virgo dan Taurus

Bila kedua individu ini dipasangkan, mereka tidak hanya mampu membuat hubungan yang sempurna namun juga akan menjadi mitra bisnis yang baik. Kehadiran mereka di kehidupan masing-masing membawa keuntungan. Mereka bisa membuat kehidupan seimbang di antara keduanya.

6. Capricorn dan Leo

Capricorn memiliki kepribadian yang fleksibel. Ketika ia dipasangkan dengan Leo, mereka akan membuat kecocokan yang sempurna. Capricorn memiliki karakter yang emosional, sementara Leo sangat bermain terhadap logika. Mereka akan saling memahami dengan baik sehingga menjadikan mereka sukses dalam segala hal yang mereka lakukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.