Sukses

Inginkan Hubungan Cinta Lewat Berkirim Pesan? Ini Caranya

Bagaimana cara melihat respon seorang pria terkait hubungan cinta saat berkirim pesan? Simak di sini caranya.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan cinta yang potensial ternyata juga bisa dimulai dari berkirim pesan. Dari sebuah pesan, Anda bisa mengetahui apakah seorang pria juga memiliki rasa suka atau tidak.

Berawal dari berkirim pesan, Anda bisa menindaklanjutinya dengan kesempatan kencan pertama, kedua, dan menjalin hubungan cinta. Namun, bagaimana jika pesan yang dikirim tidak berbalas?

Sayangnya, masih banyak orang mengabaikan gambaran yang lebih besar saat melihat balasan dari satu atau beberapa pesan yang dikirim. Bahkan ketika mendapatkan respon terhadap ajakan kencan, pastikan pria tersebut benar-benar ingin mengenal diri Anda dan melanjutkan hubungan cinta, bukan hanya sekedar main-main saja, seperti dilansir dari yourtango.com, Sabtu (3/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan cinta bisa dimulai dari berkirim pesan

Faktanya, ketika Anda mengandalkan satu pesan untuk menyelamatkan keseluruhan hubungan potensial, hal ini justru akan memberi lebih banyak tekanan dan menghilangkan jati diri yang sesungguhnya. Jika Anda menyukai seorang pria dan sedang bertanya-tanya tentang tingkat ketertarikannya, jangan melakukan uji coba.

3 dari 3 halaman

Hubungan cinta bisa dimulai dari berkirim pesan

Jika pria ini tidak tertarik dengan Anda, ia tidak akan menanggapi apapun, tidak peduli sebaik apapun pesan yang dikirimkan. Penolakan setelah Anda memberikan banyak perhatian mungkin lebih menyakitkan daripada meninggalkan seseorang, bukan?

Intinya, lihat bagaimana pria tersebut membalas pesan awal yang Anda kirimkan. Jika responnya baik dan menunjukkan ketertarikan, pria ini mungkin memang tertarik dengan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.