Sukses

Disney World Orlando akan Membuka Toy Story Land

Apakah Anda fans berat film kartun Toy Story? Kabar baik, Disney World Orlando akan segera membuka Toy Story Land khusus untuk Anda.

 

Liputan6.com, Jakarta Taman bermain Disney World memang penuh dengan fantasi menakjubkan. Mulai dari karakter Mickey dan teman-temannya yang lucu hingga para Putri dan Pangeran Disney yang romantis. Disneyland dan Disney World mana saja yang sudah pernah Anda kunjungi? Kini ada semakin banyak pilihan taman bermain Disney yang bisa Anda sekeluarga nikmati. Yang terbaru adalah theme park khusus Toy Story, yakni Toy Story Land di Disney World Orlando.

Melansir halaman ABC News pada Jumat (23/2/18), Toy Story Land akan dibuka pada tahun ini, tepatnya pada 30 Juni 2018. Hal ini diumumkan secara live di acara Good Morning America beberapa waktu lalu. Sebagai perayaan atas diumumkannya tanggal pembukaan area baru di taman bermain tersebut, Disney menunjukkan sedikit sneak peek tempat tersebut di New York, yakni sebuah area di mana pengunjung akan dikelilingi oleh mainan-mainan raksasa sehingga mereka bisa merasa seolah-olah menjadi mainan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Toy Story Land

Toy Story Land berlokasi di area Disney’s Hollywood Studios di Walt Disney World, Orlando, Amerika. Tentunya ada banyak wahana bertema Toy Story di taman bermain tersebut. Salah satu yang diprediksi akan menjadi favorit banyak orang adalah Slinky Dog Dash, sebuah roller coaster yang keretanya berbentuk karakter anjing Slinky. Selain itu akan ada juga wahana serupa cangkir berputar, yakni The Alien Swirling Saucers.

 

3 dari 3 halaman

Woody’s Lunch Box

 

Just Announced: #ToyStoryLand will open at Walt #DisneyWorld Resort on June 30!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Disney Parks Blog (@disneyparksblog) pada

Masih ada berbagai macam wahana seru yang bisa dinikmati. Jika lapar, Anda bisa pergi ke area Woody’s Lunch Box. Makanan yang dijual di sini adalah makanan khas Amerika seperti burger dan soda float. Menurut Bob Chapek selaku chairman Walt Disney Parks and Resorts, Disney Imagineering dan Pixar Animation bekerja keras untuk bisa mewujudkan taman bermain yang menyenangkan untuk seluruh anggota keluarga.

Rasanya sangat tak sabar untuk bisa ke sana, bukan? Pesan segera tiket dan akomodasi untuk Anda sekeluarga?

Bio In God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini