Sukses

Sensasi Mencuci Baju Bersih dan Wangi ala Prancis

Berikut cara mencuci yang bersih cemerlang dengan keharuman ala Prancis.

Liputan6.com, Jakarta Kesulitan membersihkan noda membandel saat mencuci baju terkadang membuat Anda frustasi. Belum lagi aroma yang dihasilkan kurang sedap. Melihat hal ini brand pengharum pakaian Molto menghadirkan Inovasi terbaru Molto Detergen.

Molto Detergen ini hadir untuk memberikan perawatan pakaian yang menyeluruh mulai saat mencuci baju bersih hingga memberikan keharuman dan kelembutan pada pakaian. Indonesia menjadi yang pertama di dunia dengan hadirnya inovasi terbaru dari Molto ini.

Molto Detergen hadir dengan wewangian khas Prancis. Dalam kampanye bertajuk Escape to France Anda dapat membuat pengalaman mencuci baju lebih menyenangkan dengan dengan kemewahan parfum Prancis.

"Sebagai brand pelembut dan pewangi pakaian kami ingin memberikan kemudahan lainnya untuk konsumen saat mencuci dengan menghadirkan produk perawatan pakaian. Karena konsumen tidak hanya ingin pakaiannya lembut dan wangi namun juga bersih cemerlang dengan wewangian yang mewah," kata Anggya Kumala Senior Brand Manager Molto saat konferensi pers pada Rabu (21/2/2018) di Ciputra Artpreneur.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencuci ala Prancis

Hal ini juga didukung oleh riset yang dilakukan AC Nielsen tahun 2016, bahwa selain kemampuan untuk membersihkan noda membandel, faktor utama yang membuat konsumen memilih Detergen adalah keharuman yang menarik dam tahan lama.

"Kebutuhan inilah yang mendorong kami melahirkan inovasi Molto Detergen yang tidak hanya mampu membersihkan noda dengan tuntas tapi juga menawarkan keunggulan berupa keharuman parfum Prancis," kata Anggya.

3 dari 3 halaman

Mencuci ala Prancis

Molto Detergen dikembangkan dengan teknologi Deep Cleaning yang membersihkan secara menyeluruh. Sementara untuk keharumannya menggunakan parfum Prancis dengan wewangian bunga yang sudah menjadi signature-nya.

Sensasi keharuman ini hadir dalam dua jenis yaitu detergen bubuk dan cair. Detergen ini juga hadir dua varian yaitu Detergen Glowing Elegance yang keharumannya elegan terinspirasi dari jasmine, vanila, dan rose violet. Sementara Molto Detergen Dazzling Glamour terinspirasi dari kemewahan wangi oriental citrus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.