Sukses

Promo Ultah BCA 2 Hari di Restoran Favorit Anda, Apa Saja?

Nikmati promo diskon 61% dari beragam restoran favorit Anda dari Mcd sampai Starbucks dalam rangka Promo Ultah BCA ke-61

Liputan6.com, Jakarta BCA merayakan ulang tahunnya yang ke-61 dan memberikan hadiah bagi para nasabahnya. Berbagai kategori mulai dari food & beverages sampai fashion & travel bisa Anda nikmati mulai hari ini, 21-22 Januari 2018.

Dari kategori food & beverages, Anda bisa menjajal promo BCA di berbagai resto favorit. Di antaranya restoran cepat saji McDonald's, Es Teler 77, sampai Hoka Hoka Bento.

Berikut ini daftar promo BCA yang bisa Anda coba;

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promo Food & Beverage

McDonald'sDengan transaksi minimum Rp 75 ribu, Anda akan mendapat diskon maksimum Rp 61 ribu. Pembayaran berlaku untuk Kartu Kredit BCA berlogo BCA Card.

Es Teler 77Anda bisa menyantap Bakso Super dan Bakso Kuah yang diskon 61% berlaku di semua gerai Es Teler 77. Anda bisa melakukan pembayaran dengan Sakuku, Debit BCA, Kartu Kredit BCA, dan Flazz.

Hoka Hoka BentoBagi penggemar masakan Jepang, tersedia Paket Spesial Bento Spesial 4 (Rp 56.000) & Ocha Lychee (Rp 18.000) seharga Rp 61.000. Berlaku di seluruh outlet Hokben dan dine in only.

3 dari 3 halaman

Promo BCA di Resto Favorit

Pizza HutNah, bagi Anda pecinta pizza, promo BCA 61% cashback atas nominal Reward yang di-redeem. Contohnya, Reward yang di-redeem sebesar Rp 100 ribu, maka cashback yang diperoleh sebesar Rp 61 ribu.

Starbucks

Ini juga menjadi promo BCA yang paling favorit. Tersedia diskon 61% untuk pembelian handcrafted beverage maksimum 4 minuman dalam 1 transaksi. Promo ini hanya berlaku pada 21 Februari 2018 di seluruh outlet Starbucks Coffee di Indonesia.

Dunkin DonutsKelezatan donat legendaris Dunkin bisa Anda dapatkan dengan harga spesial Rp 61.000 untuk pembelian 1 lusin donat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bank Central Asia Asia atau BCA merupakan salah satu bank di Indonesia yang dimiliki perusahaan produsen rokok terbesar keempat, Djarum.

    BCA

  • Promo BCA