Sukses

Brand Opening Ceremony Akan Gelar Fashion Show di Disneyland

Seperti apa seru dan repotnya menggelar fashion show di Disneyland?

Liputan6.com, Jakarta Desainer dan brand mana yang tak senang bila dapat menampilkan hasil karyanya di ajang mode bertaraf internasional seperti New York Fashion Week. Selain citra brand dapat meningkat, partisipasi dalam event itu juga bisa memberi spotlight pada koleksi yang ditampilkan. Akan tetapi, fashion week tentu bukan satu-satunya medium untuk memperkenalkan karya-karya terbaru secara atraktif. Hal ini dibuktikan oleh brand Opening Ceremony yang lebih memilih Disneyland sebagai tempat penyelenggaraan peragaan koleksi terbaru mereka.

Melansir halaman Harper’s Bazaar pada Kamis (22/2/18), Opening Ceremony mengunggah sebuah video di akun Instagram mereka dan mengumumkan perihal lokasi fashion show yang akan datang di Disneyland. Peragaan busana tersebut rencananya akan digelar pada 7 Maret 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fashion Show Pertama di Disneyland California

 

We’re excited to announce that our next fashion show will take place at Disneyland! Stay tuned. 03/07/2018.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Opening Ceremony (@openingceremony) pada

Ini adalah kali pertama Disneyland di California menjadi tempat perhelatan fashion. Dapat dipastikan bahwa peragaan busana brand Opening Ceremony ini akan membawa suasana yang menyenangkan dan berbeda dari acara serupa.

Sejauh ini belum ada detail informasi lain mengenai show tersebut. Belum ada kejelasan mengenai tema koleksi terbaru mereka dan apakah koleksi tersebut terinspirasi dari cerita-cerita atau karakter-karakter Disney. Sebagian pihak mungkin berharap jika karakter-krakter Disney bisa berlenggak-lenggok di panggung Opening Ceremony. Rumor yang beredar menyebut bahwa beberapa merchandise di acara itu akan dijual dengan sistem see-now-buy-now.

 

3 dari 3 halaman

Tak Berpartisipasi di Ajang New York Fashion Week

 

Colors, Patterns, Textures at the @Shrimps FW18 “A Shrimp is a Shrimp” presentation.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Opening Ceremony (@openingceremony) pada

Para pengamat mode melihat bahwa keputusan Opening Ceremony untuk kembali tak ikut serta dalam New York Fashion Week sebagai sesuatu yang tak mengejutkan. Seperti diketahui, selama dua tahun terakhir Carol Lim dan Humberto Leon selaku pendiri brand itu bereksperimen dalam ragam format fashion show. Sebelumnya mereka pernah memperkenalkan koleksi dengan menyelenggarakan petunjukan balet.

Bio In God Bless

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.