Sukses

Jakarta Sneaker Day 2018 Sediakan Potongan Rp 500 Ribu Setiap Hari

BCA Jakarta Sneaker Day 2018 kembali digelar pada 1-3 Maret 2018 di The Hall Senayan City dengan banyak penawaran istimewa

Liputan6.com, Jakarta Jakarta Sneaker Day 2018 akan kembali digelar pada 1-3 Maret 2018 di The Hall Senayan City, Jakarta. Mengambil tema Back to The Roots!, Jakarta Sneaker Day 2018, menawarkan berbagai penawaran menarik bagi pengunjung yang bertransaksi menggunakan produk atau layanan BCA.

"Pesatnya kemajuan zaman turut mempengaruhi dunia fashion mulai dari pakaian hingga sepatu khususnya sneaker. Sebab itu gelaran BCA Jakarta Sneaker (JSD) 2018, BCA ikut mendukung perkembangan sneaker di Indonesia," ujar Senior Vice President Marketing Communication BCA NorisaSaifuddin di Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penawaran Istimewa Pakai BCA

Penawaran istimewa yang diberikan BCA-JSD 2018 di antaranya adalah diskon Rp 500 ribu untuk 250 pembeli pertama setiap harinya. Bagi pengguna kartu kredit BCA, pengunjung akan memperoleh cicilan 0%, dan promo Flazz BCA Limited Edition Jakarta Sneaker Day.

Tak hanya itu, BCA juga menawarkan harga spesial tiket masuk senilai Rp 30.000 setiap pembelian memakai Sakuku melalui online atau ticket box pada saat acara berlangsung.

Selain itu, pengunjung dapat memperoleh double kupon di setiap pembelian tiket masuk dengan Sakuku. Serta sesi doorprize khusus bagi pengguna Sakuku.

"Di BCA Jakarta Sneaker Day 2018, pelanggan diberikan kenyamanan dengan bertransaksi secara aman dan nyaman langsung dengan smartphone melalui aplikasi Sakuku. Pada aplikasi Sakuku, pengguna juga dapat melakukan split bill sehingga dapat melakukan pembayaran untuk beberapa orang," tambah Norisa.

3 dari 3 halaman

Dimeriahkan Aktris Hip Hop

Untuk memeriahkan BCA JDC 2018 menghadirkan sederet penyanyi hip-hop ternama di antaranya Yacko, Mardial, Ariel Nayaka, Gibran, dan RamenGvrl. "Tak ketinggalan ada Riri Meistica dan Adityalogy sebagau brand ambassador kami," ujar Event Director BCA JSD 2018 Andrey Noelfry.

Gelaran BCA JSD yang berlangsung selama tiga hari ini juga spesial menghadirkan Exhibition, Talkshow, Sneaker Custom Community & Sneaker Photo, Competition, Legit Check (menguji keaslian sepatu), Community Gathering, Mini Bazar & Garage Sale, Photo booth 360, Auction, Trading pit & Steal Deal Sale, Lucky Draw, Red Carpet, dan Music Perfom.

BCA JSD 2018 merupakan tahun ke-2 setelah sukses digelar pada tahun 2017 dengan total pengunjung 15.274 orang dan perputaran uang mencapai Rp 12,5 miliar dalam pelaksanaan selama dua hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.