Sukses

Kemeja Putih Tidak Akan Terlihat Membosankan dengan 8 Padu Padan Ini

Bagaimana cara padu padan busana agar kemeja putih tidak tampak membosankan ketika digunakan? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Kemeja putih mungkin menjadi satu jenis busana yang paling dihindari, mengapa? Karena selain mudah kotor, kemeja putih juga dirasa membosankan.

Jangan khawatir, dilansir dari sheknows.com, Selasa (20/2/2018), berikut ini adalah beberapa tips memadu padankan kemeja putih agar tidak terlihat membosankan ketika dikenakan. Penasaran seperti apa?

1. Buka beberapa kancingnya

Membuka beberapa kancing kemeja di bagian atas adalah hal biasa, coba sekarang Anda mulai dari bagian bawah. Pamerkan sabuk dan celana berlipat Anda dengan membuka beberapa kancing kemeja dari bawah dari kemeja putih yang sedang dikenakan.

2. Menggunakan dasi

Mengenakan dasi bersamaan dengan kemeja putih akan membuat kerah Anda terlihat berbeda. Pasangkan dengan rok mini dan Anda siap tampil gaya hari ini.

3. Motif

Kemeja putih tidak mengharuskan Anda benar-benar mengenakan busana yang membosankan. Motif pada kemeja putih akan menunjukkan kepribadian Anda yang lebih menyenangkan, pasangkan dengan celana jeans atau rok yang sederhana.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Padu padan kreatif kemeja putih

4. Detail ruffle

Ruffle tidak akan merusak tampilan Anda ketika mengenakan kemeja putih. Tekstur ruffle akan menghidupkan kemeja putih Anda, menciptakan tampilan yang lebih menarik.

5. Overall

Anda akan menciptakan tampilan yang manis dan prima dengan kemeja putih lengan pendek dan kerah peter pan. Padukan kemeja putih yang polos dengan overall denim.

6. Kulit

Anda juga bisa memadukan kemeja putih dengan celana pendek atau rok pendek berbahan kulit. Kontras akan semakin memudahkan Anda untuk melakukan padu padan.

3 dari 3 halaman

Padu padan kreatif kemeja putih

7. Kemeja putih dengan ekor

Tidak ada cara yang lebih baik untuk mengenakan celana jeans dengan kemeja putih berekor. Anda juga bisa menambahkan kesempurnaan tampilan ini dengan mengenakan sepatu hak tinggi yang mencolok.

8. Layering

Jika Anda memiliki kemeja putih yang cukup panjang, lapisi dengan sebuah dress, menciptakan tampilan yang seksi. Tetap rapi dengan mengenakan sepatu sederhana dan tanpa aksesori apapun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.