Sukses

Baju Koko Black Panther Banjiri Online Shop, Sudah Punya?

Baju Koko Black Panther sudah banyak dijual online, berminat punya?

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi film superhero dari Marvel yang tengah menjadi perbincangan ialah Black Panther. Tak hanya dari jalan ceritanya saja yang menarik, kostum serta sinematografi dari film ini layak untuk mendapat pujian.

Dalam film Black Panther, tokoh raja bernama T'Challa kerap mengenakan kostum yang menyerupai baju koko berpotongan gamis. Dalam film Black Panther tersebut, T'Challa sering mengenakan baju koko ini dengan dominasi warna monokrom.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baju Koko Black Panther

Memang sekilas kostum yang dikenakan oleh T'Challa yang diperankan oleh Chadwik Boseman terlihat seperti baju koko. Dengan kerah khas serta aksen bordir yang terlihat pada bagian dada serta lengan pakaian benar-benar menyerupai baju koko.

Nama Ruth Carter disebut-sebut sebagai desainer yang menciptakan kostum pada film Black Panther. Seluruh kostum yang diciptakannya sesuai dengan latar film yang menceritakan tentang Afrika. Hal ini pula yang menginspirasi sang desainer untuk menciptaka kostum bagi para pemain Black Panther.

3 dari 3 halaman

Baju Koko Black Panther

Hal yang menarik lainnya ialah di mana kostum T'Challa yang menyerupai baju koko tersebut sudah bisa Anda miliki. Bagaimana bisa? ya, sejumlah penjual online shop di Indonesia telah merilis koleksi baju ini dengan tajuk 'Baju Koko Black Panther' di beberapa market place yang tersedia. Harganya pun cukup bervariasi, mulai dari 250 ribu - 300 ribu rupiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.