Sukses

Ingin Hoki di Tahun Anjing? Ini Sikap yang Perlu Diambil

Jika mengedepankan sikap-sikap ini, niscaya Anda akan hoki pada tahun Anjing Tanah.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki tahun Anjing Tanah, setiap orang menginginkan keberuntungan yang baru yang lebih baik lagi. Ternyata sikap yang diambil sangat menentukan peruntungan Anda pada tahun ini.

Master Ferry Wong, pakar Feng Shui mengatakan, karakter tahun Anjing Tanah adalah rendah hati atau down to earth, rileks, tidak egois, harmonis, loyal, dan perbanyak relasi. Sehingga jika mengedepankan sikap-sikap tersebut, niscaya Anda akan hoki pada tahun Anjing Tanah.

“Kalau mau sukses tahun ini harus menyesuaikan dengan karakter Anjing Tanah yang setia dan saling melindungi,” ujar Ferry Wong kepada Liputan6.com, Minggu (18/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Hoki di Tahun Anjing? Ini Sikap yang Perlu Diambil

Sifat Anjing adalah jujur, setia, pintar, adil, ramah, dan tulus. Jika memiliki sifat-sifat itu, Anda juga akan beruntung pada tahun ini.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Hoki di Tahun Anjing? Ini Sikap yang Perlu Diambil

Sebaliknya, ada pula sikap yang perlu dihindari pada tahun ini. Sikap-sikap itu adalah yang bertentangan dengan karakter Anjing Tanah.

Misalnya, sifat egois, sombong, tidak mau bekerja sama, dan berkhianat akan membawa Chiong alias istilah negatif. Selamat menjalani tahun Anjing Tanah!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.