Sukses

Maskara Ini Mampu Ciptakan Bulu Mata Lentik seperti Ekstensi

Bulu mata lentik optimal layaknya ekstensi hanya dengan maskara terbaru ini.

Liputan6.com, Jakarta Bulu mata lentik sudah menjadi angan-angan yang diinginkan setiap wanita. Dengan bulu mata yang lentik, kesan mata besar serta efek wajah yang tampak segar bisa menjadi milik Anda. Namun, keinginan tersebut tak selalu didukung oleh kondisi bulu mata yang kita miliki.

Untuk mendapatkan bulu mata lentik, penggunaan maskara merupakan salah satu opsi yang paling umum dilakukan oleh para wanita. Tapi terkadang, maskara tak selalu dapat menciptakan kesan bulu mata yang Anda inginkan. Bahkan tak jarang, bulu mata ekstensi dipilih untuk menciptakan tampilan mata yang tampak lebih besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Maskara Ini Mampu Ciptakan Bulu mata Lentik seperti Ekstensi

Kini solusi praktis hadir bagi Anda yang mendambakan bulu mata lentik dan lebih bervolume. Benefit BADgal BANG! Volumizing Mascara telah hadir dengan keunggulan yang menjanjikan. Maskara ini mambu memberi volume sehingga bulu mata tampak lebih tebal dan panjang. Tak hanya itu saja, formulanya juga mampu menambah volume bulu mata tanpa membuatnya terlihat turun.

3 dari 3 halaman

Maskara Ini Mampu Ciptakan Bulu mata Lentik Seperti Ekstensi

Maskara ini bahkan mampu memberikan kelebatan selama 36 jam. Formulanya yang melawan gravitasi mudah diaplikasikan sehingga seketika memberi efek mata yang tampak lebih besar tanpa rasa berat dan sangat nyaman dikenakan seharian. Selain itu aplikatornya juga dapat dengan mudah digunakan dan sangat presisi sehingga mampu melapisi tiap helai bulu mata secara sempurna. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.