Sukses

Tips Fashion Memadukan Rok dan Sneakers Agar Tak Membosankan

Padukan rok dan sneakers agar tak terlihat membosankan dengan tips fashion berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu produk fashion yang dimiliki hampir setiap orang adalah sepatu sneakers. Namun jangan salah, sepatu sneakers tak melulu harus bergaya sporty dengan celana olahraga dan jaket hoodie. Tapi, sepatu sneakers juga bisa dikenakan dengan gaya fashion yang lain dengan padanan rok agar penampilan Anda terlihat lebih menarik sekaligus trendi.

Jika ingin mencoba tampil kasual namun tetap terlihat keren, coba intip inspirasinya seperti yang dirangkum dari berbagai sumber berikut ini.

Maksi Skirt

Rok panjang ternyata bisa juga dipadukan dengan sepatu sneakers untuk menghasilkan gaya fashion yang kasual dan stylish. Anda pun bisa mengenakannya dengan atasan berdetail hoodie serta aksesori pelengkap seperti tas mungil dan topi. Santai namun tetap terlihat chic.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rok Midi Jeans

Rok midi jeans bergaya 90-an dengan detail slit pada bagian depan akan semakin terlihat keren saat dipadukan dengan stoking hitam dan sneakers. Kenakan bersama dengan jaket kulit agar penampilan Anda terlihat lebih edgy.

 

3 dari 3 halaman

Permainan Warna Mencolok

Anda bisa tampil sedikit quirky dan berani dengan paduan rok midi ruffles kekinian yang dipadukan dengan sneakers bergaya klasik. Padanan dengan pilihan warna yang berani ini memberikan kesan perpaduan gaya feminin dan sporty dalam satu look yang modern.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.