Sukses

Scrunchie, Aksesori Rambut yang Kembali Jadi Tren Kekinian

Tampil seru dengan Scrunchie, aksesori rambut zaman dahulu yang kembali jadi tren kekinian.

Liputan6.com, Jakarta Seakan masuk ke dalam mesin waktu dan kembali ke era 90-an, fashion tak pernah kehabisan tren untuk menjadikan gaya semakin stylish dari masa ke masa. Tren fashion tersebut bisa datang dari mana saja, bahkan terkadang tren fashion juga kerap mengalami pengulangan seperti tren beberapa tahun lalu yang kini kembali digandrungi para penggemar fashion.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Scrunchie

Ya, kali ini aksesori rambut scrunchie telah mendominasi banyak wanita. Aksesori ini berupa ikat rambut besar dengan pola kain warna-warni, atau terkadang motif-motif seru juga menjadi keunikan tersendiri untuk menghadirkan kesan seru pada gaya Anda. 

3 dari 3 halaman

Scrunchie

Banyak cara bisa dikombinasikan dengan scrunchie sehingga membuat tampilan Anda terlihat semakin stylish. memilih motif scrunchie, menyelaraskan scrunchie dengan warna busana yang sama, atau dipadukan dengan tatanan rambut yang variatif. Dengan beragam eksplorasi dan kreatif menggunakan scrunchies, maka gaya Anda pun akan semakin penuh dengan pernyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.