Sukses

Ratu Maxima Anggun dengan Rok Bermotif di Lampung

Berikut penampilan anggun Ratu Maxima berbalut rok motif saat berkunjung ke Lampung Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Ratu Maxima dari Belanda berkunjung ke Indonesia. Dalam agendanya ia tidak hanya berkunjung ke Istana Negara dan bertemu dengan Presiden Jokowi, tetapi juga mengunjungi Lampung Selatan pada Senin (12/2/2018). Kunjungan ini dalam rangka kunjungan kerja sebagai Utusan Spesialis Khusus untuk Inklusi Keuangan Perserikatan Bangsa Bangsa (UNSGSA).

Dalam kunjungannya ini Ratu Maxima terlihat anggun dan stylish. Sang ratu menyapa para petani di Lampung. Ia mengenakan setelan blouse dan rok. Blouse bernuansa abu-abu ini membuatnya terlihat rapi. Blouse ini dimasukkan ke dalam rok yang membuat penampilannya semakin anggun.

Sementara untuk bawahannya, Ratu Maxima menggunakan rok bermotif geometris bernuansa monokrom hitam putih senada dengan blouse-nya. Rok dengan cutting A-line ini membuatnya mempesona. Penampilannya disempurnakan dengan aksesori kalung panjang bernuansa gold lengkap dengan anting yang sederhana dan elegan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Riasan dan aksesori

Untuk riasan wajah tidak terlihat berlebihan. Ratu Maxima hanya memoles lipstik tipis dalam riasannya yang flawless. Sebuah sunglasses terlihat di atas kepalanya menghiasi rambut pirangnya. Sebuah jam tangan, sendal, dan tas hitam senada terlihat memberikan kesan kuat pada penampilannya.

3 dari 3 halaman

Animo Masyarakat Lampung

Senyuman tersungging manis dari bibirnya saat menyapa warna sekitar dan anak-anak yang menyambut kedatangannya. Warganya juga terlihat bahagia dan melambaikan tangan ke arah Ratu Maxima atas kedatangannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.