Sukses

Tebak Kepribadian Anda Berdasarkan Tanggal Lahir

Ketahui kepribadian Anda dari tanggal lahir berikut ini

Liputan6.com, Jakarta Tanggal kelahiran Anda ternyata memiliki makna tersendiri. Seperti dilansir dari halaman Boldsky pada Selasa (13/2/18), tanggal lahir Anda dapat menggambarkan karakter dan kepribadian yang disimbolkan oleh hewan. Penasaran dengan apa makna dari tanggal lahir Anda? Berikut ini ulasannya.

Tanggal 1 - 7: Beruang

Jika Anda lahir pada tanggal 1 hingga 7, maka kepribadian Anda bersimbol hewan. Orang-orang yang lahir pada tanggal tersebut biasanya akan melewati pasang-surut hidup dengan energi yang tinggi hingga rendah.

Untuk menghadapi hal tersebut, Anda dibekali kemampuan untuk mengembangkan kekuatan dan kepercayaan diri. Anda belajar bagaimana cara mengambil tindakan, sehingga kemampuan kepemimpinan Anda terasah. Akan tetapi, jangan biarkan kekuatan dan kepercayaan diri itu melemahkan kemampuan Anda untuk berempati pada kondisi orang lain. Ingatlah bahwa menjadi pemimpin tak akan bermakna bila tak bisa memperjuangkan orang-orang yang membutuhkan.

Tanggal 8 - 14: Kuda

Kuda merupakan simbol bagi orang-orang yang lahir pada tanggal 8 sampai 14. Jika Anda lahir pada periode tersebut, Anda memiliki kepribadian yang berkeinginan kuat dan memiliki banyak energi. Kekuatan alami yang besar itu menolong Anda untuk tetap termotivasi dalam menjalani hidup. Di dalam diri Anda, ada keseimbangan antara penggunaan insting dan logika. Namun, Anda kerap tergelincir karena semangat Anda sangat besar. Oleh karena itu, Anda disarankan untuk selalu mengasah kontrol emosi agar insting dan logika Anda bisa digunakan secara maksimal. Segala sesuatu yang berlebih justru bisa menjadi masalah bila tak dikendalikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggal 15 - 21: Elang

Bila tanggal lahir Anda adalah 15 hingga 21, maka simbol kepribadian Anda adalah elang. Orang-orang yang lahir pada periode tersebut memiliki visi yang jelas dalam hidupnya dan diperlengkapi dengan intuisi yang tajam.

Namun demikian, mereka biasanya mengalami kesulitan untuk bisa fokus untuk mencapai visi. Pribadi elang mudah tergoda dengan banyak hal. Jika Anda termasuk salah satu dari elang tersebut, Anda sebaiknya selalu berusaha untuk melihat visi yang ditetapkan sejak awal setiap kali tergoda dengan hal lain. Biasakan untuk selalu memperdalam kemampuan berpikir, agar setiap pilihan Anda tak hanya didorong oleh nafsu sesaat.

 

3 dari 3 halaman

Tanggal 22 - 31: Rusa

Lahir pada tanggal 22 sampai 31 memiliki kepribadian yang sensitif. Mereka disimbolkan oleh rusa. Orang-orang yang lahir pada tanggal ini biasanya memiliki rasa empati yang sangat tinggi. 

Jika Anda merupakan orang bersimbol rusa, Anda dianugerahi dengan kemampuan intuisi yang melebihi tiga hewan lainnya. Bahkan sebagian di antaranya bisa memiliki keahlian layaknya cenayang yang dapat membaca dan merasakan energi dari kepribadian seseorang dalam sekali pertemuan saja.

Anda akan menghadapi sebuah tantangan dengan cara yang sudah dipikirkan secara masak sekaligus mengandalkan sisi spiritual. Yang perlu diperhatikan oleh orang-orang ini adalah untuk bisa selalu mengambil jarak dengan perasaan agar dapat menjalani hidup secara lebih ringan.

Bio In God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.