Sukses

Koleksi Busana Renang Nuansa Makanan Ringan di Panggung NYFW 2018

Berikut tampilan unik busana renang dengan nuansa makanan ringan di panggung New York Fashion Week (NYFW).

Liputan6.com, Jakarta Tren fashion hadir dari panggung New York Fashion Week berupa perpaduan busana dan makanan ringan. Brand busana renang Chromat menyuguhkan peragaan busana yang unik dan mencuri perhatian dengan berkolaborasi dengan brand snack Cheetos.

Brand baju renang Chromat ini sebelumnya telah menampilkan koleksi unik di panggung New York Fashion Week. Mulai dari model transgender, model big size, model disabilitas, hingga model berhijab. Brand baju renang ini memiliki kampanye meneerima keberagaman.

Untuk tahun ini, yang lebih menarik Chromat menghadirkan baju renang dengan aksen makanan ringan Cheetos. Koleksi kali ini bertajuk Hot Cheetos. Model berjalan di runway New York Fashion Week 2018 dalam balutan pakaian renang neon dengan detail tali-tali seperti makanan ringan. Ada juga yang dilengkapi minuman di kantong celana jaringnya hingga penggunaan aksesori yang terinspirasi dari bentuk makanan ringan Cheetos.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baju renang unik di New York Fashion Week

Salah satu modelnya memakai sepasang celana oranye terang yang memiliki gaya kargo agar bisa membawa Cheetos di bagian pahanya. Desain ini cocok untuk Anda yang suka ngemil di pantai. Model berjalan percaya diri dengan pose sedang ngemil makanan ringan.

Ini bukan pertama kalinya makanan cepat saji di panggung Fashion Week seperti Jeremy Scott merancang keseluruhan koleksi yang terinspirasi oleh McDonalds untuk Moschino untuk fall winter 2014 dengan penampilan model ngemil melalui pertunjukan sangat menakjubkan.

3 dari 3 halaman

Baju renang unik di New York Fashion Week

"Saya pikir aneh kalau begitu banyak pertunjukkan hanya perempuan kulit putih kurus. Kami sebagai perancang busana memiliki platform dan kesempatan untuk membuka standar kecantikan yang sempit. Saya merasa seperti tanggung jawab saya untuk menunjukkan dan merayakan wanita dari berbagai bentuk, ras, jenis kelamin, dan kemampuan yang berbeda," kata Becca McCharen Tran desainer Chromat seperti dilansir dari situs Glamour, Senin (12/2/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.