Sukses

Zodiak yang Paling Sulit Diajak Kencan, Bagaimana dengan Anda?

Simak di sini beberapa zodiak yang paling sulit untuk diajak kencan, bagaimana dengan Anda? Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Zodiak-zodiak ini di bawah ini merupakan yang paling sulit diajak kencan. Ya, mereka tidak bisa memutuskan akan melakukan apa di akhir pekan dan kencan ada dalam daftar terakhir rencana mereka.

Sulit diajak kencan, bukan berarti Anda tidak boleh berkencan sama sekali atau tidak mau mencoba. Dilansir dari yourtango.com, Senin (12/2/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling sulit diajak kencan, apakah Anda salah satunya?

1. Virgo

Virgo adalah zodiak yang sangat percaya diri, ia tahu tidak ada hal yang tidak bisa didapatkan untuk dirinya sendiri. Saat kencan dengannya, Anda bisa seperti sedang diadili.

Zodiak ini bisa menjadi sangat penasaran, namun tidak untuk maksud yang baik. Apa yang dilakukannya adalah lebih kepada mencari tahu untuk membodohi Anda.

Virgo juga sangat menghakimi, ia tidak akan pernah benar-benar terlibat akan sesuatu. Hampir tidak mungkin membuat zodiak ini terbuka, karena ia merasa tidak berhak untuk melepaskan kontrol.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak yang sulit diajak kencan

2. Scorpio

Scorpio bisa sangat panas dan dingin saat harus berkencan dengan seseorang. Sulit untuk mengikuti apa yang diinginkannya setiap saat.

Hal yang lebih sulit adalah Scorpio sangat sulit untuk dibaca, yang berarti Anda akan selalu salah. Zodiak ini merasa harus melindungi hatinya sebelum benar-benar membuka diri kepada seseorang.

3. Sagitarius

Sagitarius bukanlah penggemar dari sebuah komitmen yang besar. Hal ini akan membuatnya merasa terikat dengan seseoragn selamanya dan menghambat dirinya mengenal orang lain secara intim.

Zodiak ini juga sulit diajak kencan karena tidak memiliki harapan tinggi sejak awal. Ia lebih suka menggoda dan menjaga hubungan tetap santai, daripada serius.

3 dari 3 halaman

Zodiak yang sulit diajak kencan

4. Capricorn

Capricorn akan lebih mudah diajak kencan ketika Anda tidak bersikap terlalu berhati-hati sepanjang waktu. Sifatnya yang praktis tidak membiarkannya jatuh cinta dengan cepat, mengambil risiko, dan hanya akan membuat Anda patah hati.

Bagi zodiak ini, cinta juga merupakan hal yang sangat metodis. Ia lebih mempercayai kepala daripada hatinya, dan lebih suka diajak berpikir daripada harus mencintai seseorang.

5. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang sangat independen, pribadi, dan menyendiri, lebih memilih untuk menjaga dirinya sendiri, daripada rentan di hadapan orang lain. Bukan tampak misterius, namun dingin dan jauh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.