Sukses

Pesona Hilda Vitria Khan yang Buat Billy Syahputra Tergila-gila

Pesona memikat Hilda Vitria Khan, pacar Billy Syahputra yang membuat adik kandung Olga Syahputra itu tergila-gila

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra kini sedang menjalin kisah asmara dengan seorang wanita cantik bernama Hilda Vitria Khan. Belakangan, nama Hilda semakin santer terdengar, lantaran muncul kabar mengejutkan bahwa Hilda adalah istri dari aktor Kriss Hatta. 

Hilda Vitria Khan memiliki pesona yang membuat Bang Billy, begitu sapaan akrab Billy Syahputra yang selalu mendukung dirinya meski kini sedang terlibat masalah pernikahan. Lantas, bagaimana pesona Hilda Vitria Khan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Wanita dewasa

Paras Hilda Vitria Khan mampu membuat Billy Syahputra bertekuk lutut. Terlepas dari masalah yang kini menjeratnya, Hilda sendiri memiliki aura sebagai wanita yang dewasa.

Ia memiliki rambut panjang berwarna cokelat yang kerap kali ditata dengan gaya curly. Dalam foto terbaru yang diunggah Bang Billy di instagram pribadinya, terlihat Hilda mewarnai rambut bagian dalam dengan warna yang lebih terang.

Dalam beberapa unggahannya di instagram, terlihat Hilda Vitria Khan lebih suka dengan makeup natural. Ia hanya mengenakan maskara, lipstik berwarna natural, dan menebalkan alis.

3 dari 5 halaman

Cantik dan modis

Tak hanya cantik, Hilda Vitria Khan juga merupakan wanita yang modis. Dalam sebuah kesempatan, Hilda nampak menemani Bang Billy melakukan perawatan wajah. Hilda terlihat sangat modis dengan busana bernuansa hitam.

Hilda terlihat mengenakan long sleeves hitam yang dipadukan dengan celana hitam yang memiliki detail garis merah putih di bagian pinggir dan pinggang celana. Ia melengkapi busananya dengan slippers dari Gucci dan tas rantai di sisi kiri. Kali ini Hilda tampil dengan rambut yang juga berwarna hitam.

4 dari 5 halaman

Kemeja putih

Menikmati waktu santai dengan sang pacar dan teman-teman, tidak membuat Hilda Vitria Khan tampil seadanya. Hilda tampil sederhana namun cantik dengan kemeja putih. Ia memadukan kemeja putih tersebut dengan celana hitam ke abu-abuan. Hilda pun memilih sepatu berwarna abu-abu untuk menyamakan nada warna busana yang ia gunakan.

5 dari 5 halaman

Denim

Hilda Vitria Khan meniti karier dari dunia model, membuat Hilda mampu berpose dengan mudahnya. Selain itu, Hilda pun nampaknya cukup pintar untuk memadupadankan busana.

Dalam sebuah unggahan di instagram pribadinya, terlihat Hilda mengenakan jaket denim. Jaket tersebut terlihat oversize dan lengannya pun dilipat seadanya. Meski terlihat berantakan, Hilda tetap terlihat cantik dengan jaket denim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.