Sukses

Brand Sepatu Ini Rilis Sneakers untuk Pernikahan

Berikut beberapa jenis wedding sneakers yang dirilis Keds dan Kate Spade

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda terbayang untuk mengenakan sneakers atau sepatu kets untuk pernikahan Anda? Sebuah brand sepatu ternama Keds melakukan kolaborasi dengan Kate Spade untuk menciptakan wedding sneakers. Dilansir dari Real Simple pada Selasa (6/2/2018), sneakers ini dirilis bagi wanita yang lebih suka menggunakan sepatu tenis daripada stiletto di hari pernikahannya.

Hadirnya wedding sneakers dari Keds dan Kate Spade membuktikan bahwa nyaman tidak harus jelek. Kebanyakan wanita sebenarnya merasa tidak nyaman untuk mengenakan sepatu hak tinggi dalam waktu yang lama, terutama ketika hari pernikahannya. Munculnya weedding sneakers ini memberikan gaya baru pada dunia fashion yang memungkinkan sang pengantin menari sepanjang malam di resepsi pernikahan mereka. Bahkan Anda bisa memberikannya sebagai hadiah pernikahan.

Motif dari wedding sneakers yang dikeluarkan sebenarnya tidak meninggalkan gaya tradisional dari pernikahan itu sendiri. Koleksi ini hadir dengan motif seperti renda, kristal, hingga mutiara yang terinspirasi dari corak pernikahan. Penasaran seperti apa koleksi wedding sneakers dari Keds? Simak informasinya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Triple Decker Pearls

Walau Anda memakai sepatu kets, Anda tidak akan kehilangan aksen hak tinggi pada sepatu. Sepatu ini memiliki platform setinggi 2,5 cm. Sepatu nampuk anggun dengan motif mutiara di atasnya.

3 dari 6 halaman

2. Triple Decker Crystals

Sepatu ini akan sangat serasi dengan perhiasan yang Anda gunakan di pesta pernikahan Anda. Sepatu ini dirancang dengan aksen kristal di bagian depan sepatu. Sangat sempurna untuk memamerkan gerak dansa di resepsi pernikahan Anda.

4 dari 6 halaman

3. Champion Glitter

Sepatu ini cukup sempurna untuk pesta pernikahan. Anda akan nampak begitu berkilau dengan sepatu ini karena seluruh bagian atas sepatu ini dipenuhi oleh glitter. Tali yang mirip dengan pita cantik menghiasi sepatu ini.

5 dari 6 halaman

4. Triple Decker Flowers

Berbeda dengan koleksi lainnya, sepatu ini mengangkat bunga sebagai bagian dari corak pernikahan. Sepatu platform ini memiliki hiasan bunga berkilau di sisi depan sepatu yang bisa Anda pasangkan dengan celana jins di akhir pekan.

6 dari 6 halaman

5. Champion

Polkadot menjadi aksen klasik yang bisa digunakan untuk acara apa saja, termasuk hari pernikahan Anda. Sepatu ini memiliki motif polkadot dengan lapisan emas di seluruh bagian. Selain itu, sepatu juga memiliki akses halus dan gemerlap yang menjadikan sneakers ini istimewa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini