Sukses

Kylie Jenner Ungkap Gaya Busana Saat Hamil

Kylie Jenner akhirnya menguak gaya busananya saat hamil. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner dan sang kekasih Travis Scott baru saja mendapatkan kabar bahagia. Pasalnya sang buah hati dengan jenis kelamin perempuan telah hadir di dunia. Dalam video berdurasi 11 menit yang di unggahnya lewat situs bebagi video, Kylie Jenner membagikan gaya busana ia selama mengandung sang buah hati dan penampakan pertama anak pertamanya tersebut.

Bagi Anda yang penasaran seperti apa penampilan dari adik Kendall Jenner ini berbalut busana hamil, berikut potret Kylie Jenner yang dirangkum Liputan6.com, Senin (5/2/2018).

1. Bodycon

Selama hamil Kylie Jenner kerap menggunakan busana dengan dengan cutting fit seperti bodycon. Busana ini memperlihatkan bentuk tubuh dan perutnya yang semakin membesar. Ia terlihat seksi saat hamil dalam balutan bodycon.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Two Pieces

2. Two Pieces

Kylie juga kerap menggunakan lingerie two pieces saat mengabadikan momen bersama sang buah hati yang masih di dalam kandungannya. Sepasang bikini bernuansa hitam dan mengabadikan mirror selfie, Kylie terlihat bahagia lewat senyum di wajahnya.

3 dari 4 halaman

Sweater

3. Sweater

Meski sedang hamil tua dengan kondisi perut yang semakin membesar, Kylie Jenner tetap terlihat memukau dalam pilihan busana hamilnya, salah satunya ia sering memadupadankan sweater oversize. Jika sebelumnya bodycon mengekspos bentuk tubuhnya, pilihan sweater ini malah menutupi bentuk tubuhnya. Ia terlihat kasual dan sporty dengan sweater dan legging.

4 dari 4 halaman

Warna cerah

4. Warna cerah

Selain warna-warna netral, Kylie Jenner juga terlihat senang menggunakan warna-warna terang selama hamilnya. Hal ini terlihat dari pilihan bodycon merah dalam video yang diunggahnya. Ia terlihat merona dalam balutan nuansa warna merah menyala. Ia mengabadikan momen dengan berfoto di depan cermin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.