Sukses

Kylie Jenner Lepas 3 Koleksi Lipstik Terbaru untuk Kado Valentine

Kylie Jenner meluncurkan produk terbarunya bernama Kylie Cosmetics Posie K Lip Trio dengan 3 warna menggoda sebagai edisi spesial Valentine

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner meluncurkan produk terbarunya bernama Kylie Cosmetics Posie K Lip Trio. Peluncuran produk dari Kylie Cosmetics ini diumumkan akhir pekan lalu dengan menghadirkan tiga produk berbeda, yakni matte liquid lipstick, glossy lipstick, dan brand new velvet liquid lipstick.

Ketiga jenis lipstik ini rencananya akan diluncurkan pada Senin (5/2/2018) dan menjadi edisi spesial untuk hari Valentine. Kemasan kotak pada lipstik ini memungkinkan untuk langsung menjadikannya sebagai kado Valentine.

Di balik kemasan kotaknya, terdapat bagian di mana Anda bisa menuliskan pengirim dan penerima hadiah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cocok untuk hadiah Valentine

Menurut Allure, velvet liquid lipstik memiliki formula yang tidak kering sehingga cocok digunakan untuk musim dingin di mana bibir membutuhkan lebih banyak hidrasi.

Lipstik ini pun memiliki pelembab yang konsisten sehingga Anda tidak perlu khawatir bibir menjadi pecah-pecah. Meski memiliki formula sebagai lipstik cair yang lebih menghidrasi, Anda masih bisa menikmati hasil akhir yang matte dari lipstik ini.

3 dari 3 halaman

Warna Posie K yang lebih gelap

Posie K sendiri hadir dengan warna yang bernuansa Valentine. Lipstik ini memiliki warna berry mid-tone yang lebih terang ketika masih berada di tabung. Namun ketika diaplikasikan pada bibir kemudian mengering, lipstik ini memiliki rona yang lebih ungu. Sehingga pada bibir dengan warna alami yang gelap akan terlihat lebih bold.

Dua tahun lalu, Kylie Cosmetic sukses dengan membawa Posie K ke dalam produknya. Posie K sendiri merupakan lip kit dengan tekstur yang matte. Lip kit ini bahkan masuk ke dalam daftar lipstik cerah terbaik dalam Allure's 2017 Best Beauty Award.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini