Sukses

Gaya Hot Papa Lokal Cat Rambut Pirang, Siapa Paling Seksi?

Dari Andhika Pratama sampai Ashraf Sinclair, hot papa lokal ini tampil dengan rambut pirang, siapa lebih ganteng dan seksi?

Liputan6.com, Jakarta Hot papa merupakan istilah bagi para suami dan ayah yang tetap tampil keren meski sudah punya buntut. Sama seperti istilah hot mama yang menjadi penghargaan bagi wanita yang sudah punya anak namun tetap terjaga penampilannya.

Karena setelah memiliki anak, tak mudah menjadi hot papa dan hot mama. Mereka harus mengatur waktu untuk tetap tampil gaya dan seksi sambil tetap mencurahkan waktu dan perhatian pada buah hati.

Nah, salah satu cara untuk menjaga penampilan, para suami alias hot papa mengubah gaya rambut dan mewarnainya. Seperti yang dilakukan Andhika Pratama dan Ashraf Sinclair yang punya styling baru menyambut 2018.

Sst, ada lagi calon papa yang juga ikuta mengecat rambut hitamnya dengan warna silver. Siapa dia? Lihat di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Andhika Pratama

Namun, spesial menyambut 2018, Andhika memilih memutuskan untuk mengecat warna rambut pirang gold. Seperti caption yang tertera saat ia memamerkan rambut barunya "New look for 21.01.2018."

3 dari 4 halaman

Ashraf Sinclair

Sempat bikin pangling karena memotong habis rambut gondrongnya. Suami Bunga Citra Lestari ini juga mewarnai rambutnya dengan warna silver. Makin seksi, nggak?

4 dari 4 halaman

Irwansyah

Di bulan Januari 2018, calon papa, Irwansyah yang biasa dikenal tampil kalem dengan rambut hitamnya, mengejutkan dengan tampilan baru. Ia mengubah warna rambutnya menjadi silver, wow!

 

🛬 SF

A post shared by Irwansyah (@irwansyah_15) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.