Sukses

Riasan Bibir Indah Bak Kylie Jenner dengan Harga Terjangkau

Ternyata ada lipstik liquid yang lebih murah dari Kylie Jenner Lip Kit. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Lip kit milik Kylie Jenner kini digandrungi banyak wanita karena dinilai mampu menciptakan riasan bibir yang sempurna. Tak heran penggemar berat Kylie Jenner pun bahkan rela meroggoh kantong agak dalam demi memiliki koleksi aneka warna produk lip kit. Namun bagi sebagian orang yang tak memiliki anggaran cukup harga produk riasan bibir milik Kylie yang mahal membuat ragu.

Erika Jayen, seorang aktris yang memerankan dalam tv series, Real Housewives of Beverly Hills mengungkapkan ada sebuah lipstik liquid yang mampu membuat bibir Anda seperti Kylie Jenner namun dengan harga yang murah. Penasaran seperti apa?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lipstik liquid murah pengganti Kylie Lipkit

 

I may have a problem #makeupaddict @limecrimemakeup #limecrime #lipstick #velvetines #velvetinelipstick

Sebuah kiriman dibagikan oleh J O S (@jjthornton) pada

Erika Jayne selalu terlihat berkilau di setiap kesempatan. Ia pun memiliki tim makeup artis yang handal dan mampu membuat penampilannya terlihat menakjubkan. Ternyata, Erika Jayne selalu menggunakan dan menyimpan Lime Crime's Velvetine Lipsticks di tasnya setiap saat.

Merek ini memiliki 42 warna pink, merah, natural, ungu, dan  masih banyak lagi. Lipstik ini memiliki hasil akhir yang matte namun tidak kering dan saat dihapus tidak meninggalkan bekas.

Harga dari lipstik ini adalah $20 atau sekitar Rp 260 ribu. Ini sedikit lebih murah dari Lip Kit milik Kylie Jenner yang seharga $29 atau sekitar Rp 377 ribu. Ditambah lagi, Anda tidak perlu menggunakan lip liner untuk mempertegas bentuk bibir Anda.

3 dari 3 halaman

Harga paket

Selain itu, produk ini memiliki harga paket untuk lipstik dengan lima warna natural. Paket lipstik ini dibanderol dengan harga $75 atau sekitar Rp 975 ribu. Untuk edisi Valentine, Lime Crime mengeluarkan paket lipstik dengan tiga warna berbeda yang bisa Anda gunakan untuk hadiah Valentine.

Mungkin lipstik ini cocok sebagai hadiah Valentine. Erika sendiri menggunakan warna netral dan pink. Jika Anda menginginkan warna bold, Anda bisa mencoba Riverdale's Cheryl Blossom. Lipstik ini memiliki karakter yang membuat Anda terlihat bold. Pilihan lain yang bisa Anda coba untuk bibir berwarna bold adalah Lime Crime's Matte Velvetine dengan warna Red Velvet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.