Sukses

Usia 25 Tahun, Ada 1 Hal yang Harus Dilakukan Berdasarkan Zodiak

Simak satu hal yang harus dilakukan ketika memasuki usia 25 tahun berdasarkan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki usia 25 tahun artinya Anda telah memasuki seperempat abad. Di usia yang menjadi pertengahan umur 20-an, sudah banyak petualangan hidup yang Anda alami antara pertemanan, jatuh cinta, dan melihat dunia. Idealnya, semakin bertambah umur diharapkan Anda pun memiliki kehidupan yang semakin baik.

Bukan saatnya lagi Anda untuk bermain-main di masa muda dan mulai mencari sesuatu yang lebih bermakna dalam hidup. Dilansir dari Elite Daily pada Sabtu (3/2/2018), ada satu hal yang harus Anda lakukan di usia ke-25 berdasarkan zodiak untuk membuat kehidupan Anda lebih baik. Setidaknya, Anda merasa terhormat di usia 25 tahun.

1. Aries

Aries sangat aktif. Oleh karena itu, Anda perlu mencoba olahraga cardio, seperti kelas spin. Tak hanya menyalurkan gairah Anda dalam hidup, ini juga akan membuat Anda lebih sehat dan lebih bugar.

2. Taurus

Di usia ke-25, mungkin ada baiknya jika Anda ikut kelas memasak. Ini akan menjadi hal yang luar biasa di mana di usia ke-25, Anda sudah mampu menyiapkan makan malam sendiri bahkan hingga hal terdetilnya. Jika di tahun sebelumnya Anda hanya sekadar menikmati, kini saatnya Anda menciptakan sendiri makanan sesuai selera Anda.

3. Gemini

Di usia ke-25, zodiak harus membawa playlistnya ke dalam sebuah pesta maupun konser. Beli satu tiket band favorit Anda dan rasakan sensasi festival musik akhir pekan bersama teman. Anda perlu merasakan semua hal dalam hidup ini, termasuk mendengarkan musik favorit Anda secara langsung.

4. Cancer

Akan menarik jika Anda merayakan hari jadi yang ke-25 dengan bermain di toko cat. Anda adalah orang yang paling kreatif dan artistik dalam tim Anda. Anda tahu apa yang harus Anda lakukan dengan semua warna-warna itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1 hal yang harus dilakukan ketika memasuki usia 25 tahun berdasarkan zodiak

5. Leo

Rayakan ulang tahun Anda di kolam renang. Jika tidak memiliki kolam renang, Anda bisa pergi ke waterboom dan bersenang-senang dengan teman-teman. Beruntunglah Leo karena pada ulang tahun Anda nanti, akan menjadi musim kemarau yang cukup panjang. Cocok jika Anda menghabiskan hari bahagia Anda dengan berenang.

6. Virgo

Sebagai bagian dari elemen bumi, ini saatnya bagi Virgo untuk mendekatkan diri dengan bumi. Inilah saat yang tepat bagi Anda untuk keluar rumah sebelum musim dingin tiba. Panjat tebing dapat menjadi pilihan yang penuh tantangan untuk dapat Anda nikmati di hari ulang tahun Anda.

7. Libra

Libra mencintai kedamaian dan ketenangan. Ajak beberapa teman Anda untuk mengunjungi sebuah museum yang unik. Tidak harus ke museum yang penuh dengan benda bersejarah. Anda bisa ke musem es krim atau monumen yang menurut Anda menarik.

8. Scorpio

Scorpio suka sekali mengekspresikan emosimu. Anda bisa memilih kelas dansa sebagai cara Anda mengekspresikan emosi. Ini sama saja dengan menulis atau melukis. Pilih genre dansa yang sesuai dengan Anda.

3 dari 3 halaman

1 hal yang harus dilakukan ketika memasuki usia 25 tahun berdasarkan zodiak

9. Sagitarius

Ulang tahun di musim dingin membuat Anda sulit untuk melakukan apapun. Namun Anda bisa memanfaatkan dinginnya udara dengan bermain seluncur es. Sensasi bermain seluncur es akan membuat Anda mampu menikmati udara segar dan kebebasan di usia ke-25.

10. Capricorn

Jangan panik ketika memasuki usia ke-25. Anda masih bisa bernostalgia di masa kanak-kanak dengan bermain permainan malam, seperti monopoli. Ini akan menjadi perjalanan yang menyenangkan dengan menyusuri kenangan di masa kecil.

11. Aquarius

Pribadi yang penuh energi seperti Aquarius sebaiknya pergi ke klub komedi di usia ke-25. Anda akan mampu menemukan suasana yang penuh gelak tawa di sana. Apalagi jika Anda bisa bertemu komedian favorit Anda.

12. Pisces

Dunia air sangat lekat dengan kehidupan Pisces. Anda bisa pergi ke sebuah akuarium besar di hari ulang tahun Anda yang ke-25 nanti. Anda akan melihat cerminan diri Anda, di mana ikan-ikan akan berenang dengan begitu santai. Jika ada waktu lebih, Anda bisa menjelajahi seluruh keliling akuarium untuk melihat semua makhluk keren yang berenang di akuarium itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini