Sukses

Berani Coba Pakai Sepatu Kanan dan Kiri Berbeda?

Camper kembali mengeluarkan koleksi terbaru dari Twins untuk merayakan ulang tahun yang ke 30, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Sepatu tidak hanya menjadi benda yang wajib dimiliki, namun banyak orang telah mulai membeli berbagai macam sepatu untuk dikoleksi, apakah Anda salah satunya?

Camper, sebagai label sepatu asal Spanyol berhasil konsisten untuk terus menciptakan desain sepatu yang unik sejak tahun 1975 kembali meluncurkan koleksi terbarunya, Twins.

Twins merupakan koleksi ikonik dari Camper yang kali ini juga merayakan ulang tahun ke 30 untuk koleksi Spring/Summer 2018. Koleksi Twins yang terbaru ini dengan cerdas berhasil menggabungkan siluet, bahan-bahan inovatif, dan kombinasi warna yang tidak terduga untuk desain sepatu baru baik bagi pria, maupun wanita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Unik

Untuk koleksinya yang terbaru ini, Camper juga berkolaborasi dengan seniman bernama Filip Custic untuk menciptakan visual dari serial gambar-gambar sureal yang menggambarkan suasana hati di dalam mimpi. Sepatu ini pertama kali muncul di tahun 1988, saat sebuah ide menantang untuk membuat desain sepasang sepatu yang berbeda antara bagian kanan dan kiri muncul.

3 dari 3 halaman

Koleksi sepatu Twins terbaru dari Camper

Sejak itu, Twins selalu hadir dengan gaya dan bahan yang baru, bermain dengan ide untuk desain yang berbeda, refleksi sejati di balik label Camper. Jangan khawatir, Anda juga bisa mendapatkan koleksi sepatu Twins dari Camper ini sejak pertengahan Januari 2018 dan tersedia di online melalui www.camper.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.