Sukses

Elegan, Melania Trump Serba Putih di State of the Union

Melania Trump mengenakan pakaian serba putih di saat sebagai senator wanita mengenakan pakaian hitam untuk dukung Time's Up.

Liputan6.com, Jakarta Melania Trump terlihat menakjubkan di acara State of the Union pada Selasa (30/1/2018) di Amerika Serikat. Penampilan Melania Trump menjadi pusat perhatian lantaran ia mengenakan pakaian serba putih di saat kongres wanita menggunakan pakaian serba hitam untuk mendukung gerakan Time's Up.

Melania Trump nampak cantik dan menjadi pusat perhatian ketika mengikuti pidato kepresidenan Donald Trump. Melania mengenakan pakaian perpaduan warna putih dan nampak bercahaya ketika memasuki gedung Capitol. Melania mengenakan kemeja putih berbahan silk yang dipadukan dengan blazer putih dan celana putih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menggunakan putih di saat yang lain gunakan hitam

Padahal, sejumlah besar senator wanita mengenakan pakaian serba hitam sebagai penghormatan terhadap gerakan Time's Up, seperti yang dilakukan para selebriti di Golden Globes. Beberapa anggota parlemen pun mengenakan pin Time's Up.

3 dari 3 halaman

Tidak bermaksud menggunakan warna putih

Meski tidak bermaksud menentang gerakan Time's Up, keputusan Melania Trump mengenakan pakaian putih dinilai salah dan tidak seharusnya dilakukan. Terlebih mengingat banyaknya tuduhan tindakan pelecehan seksual yang kini banyak menyerang Donald Trump.

Ini merupakan penampilan pertama Melania Trump setelah suaminya dikabarkan telah melakukan perselingkuhan dengan bintang porno Stormy Daniel yang diduga dilakukan sejak 2006. Ketika kabar itu menyeruak, Melania Trump membatalkan perjalanannya ke Swiss dan malah berlibur ke Florida. Di Florida, Melania melakukan perawatan spa yang menghabiskan biaya $64.000 atau sekitar Rp 832 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.