Sukses

Pertahankan Hubungan Cinta Jika Kekasih Memiliki 5 Karakter Ini

Apakah kekasih Anda memiliki 5 karakter ini dalam dirinya? Bila ya, pertahankan hubungan cinta Anda berdua karena ia lelaki idaman.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita pastinya mempunyai kriteria lelaki idaman dan mimpi mendapatkan cinta yang sempurna. Entah itu pria yang cerdas, romantis maupun humoris. Hanya saja bagi sebagian orang, beberapa tipe pria belum mampu menarik perhatian dan menyakinkan diri, bahwa mereka adalah pria yang tepat. Lalu sebenarnya seperti apa kriteria pria yang patut untuk dipertahankan?

Dilansir dari Independent, sebuah studi mengemukakan bahwa, jika menemukan beberapa tipe berikut ini pada pasangan Anda, maka diyakini bahwa pria tersebut adalah pria yang baik untuk Anda dan hubungan cinta yang Anda miliki patut untuk dipertahankan. Penasaran?

Cerdas

Siapa sih yang tidak ingin memiliki pria cerdas sebagai pendamping? Tentu saja hal ini menjadi sebuah impian banyak orang. Menurut penelitian, pria yang cerdas lebih cenderung untuk berkomitmen dan mempertahankan pernikahan atau hubungan cinta mereka. Oleh sebab itu, Anda tidak perlu merasa terintimidasi jika pria Anda lebih cerdas ya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Humoris

Ilustrasi pasangan bahagia (iStockphoto/g-stockstudio)

Pria yang selalu membuat Anda tertawa cenderung memiliki kesuksesan dalam sebuah hubungan cinta. Mereka akan selalu berusaha untuk membuat pasangannya merasa nyaman dengan lelucon yang dilontarkan.

Selalu Mendukung Karir

Pria memang selalu menjadi faktor penentu dalam pengambilan sebuah keputusan. Maka tidak heran banyak lelaki yang cenderung egois termasuk dalam menentukan karir wanitanya. Jika pria Anda adalah tipe yang selalu mendukung karir dan tidak segan menawarkan bantuan untuk Anda, maka jangan pernah tinggalkan dirinya.

 

3 dari 4 halaman

Mampu bergaul dengan teman dan keluarga Anda

Ilustrasi pasangan bahagia (iStockphoto/Ivanko_Brnjakovic)

Salah satu kesuksesan dalam sebuah hubungan cinta terletak pada kemampuan seorang pria dalam bersosialisasi dengan baik. Jadi pastikan Anda memilih pria yang tidak hanya ingin meluangkan waktu bersama Anda saja, namun juga berusaha untuk mengenal baik sahabat dan keluarga Anda.

 

 

4 dari 4 halaman

Mendengarkan dan Menghormati Pendapat

Ilustrasi Foto Pasangan Romantis (iStockphoto)

Bukan pertanda yang baik jika seorang pria selalu menolak untuk mempertimbangkan argumen Anda dan selalu merasa benar. Mereka dengan tipe ini bisa dikategorikan sebagai seseorang yang memiliki masalah kekuasaan. Lalu bagaimana dengan kekasih dan hubungan cinta Anda?

*(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.