Sukses

Tren Fashion Wajib Coba, Puffy Jacket yang Keren dan Nyaman

Ini dia satu lagi tren fashion terbaru di 2018 yang wajib Anda intip.

Liputan6.com, Jakarta Di cuaca yang tidak menentu ini, kadang Anda memerlukan pakaian yang nyaman saat beraktivitas. Saat cuaca panas, tentu pakaian yang berbahan kain tipis akan terasa nyaman. Sedangkan jika cuaca tiba-tiba hujan dan dingin, Anda memerlukan outerwear yang dapat menghangatkan tubuh dan tetap stylish.

Bagaimana cara menyiasatinya? apa lagi untuk Anda yang mencintai dunia fashion dan ingin tetap tampil gaya dalam setiap kesempatan.

Seperti jaket yang satu ini, puffy jacket yang akan membuat tubuh terasa lebih hangat saat hujan datang. Tak perlu ragu mengenakannya saat beraktivitas, karena jaket ini terbuat dari material yang ringan namun tetap hangat.

Bingung padu padannya seperti apa? Coba intip inspirasinya yang dirangkum dari berbagai sumber dalam tips fashion berikut ini.

 Warna mencolok

Kenakan puffy jacket warna terang dengan busana lain yang berwarna gelap. Selain fokus pada jaketnya, penampilan Anda akan terlihat lebih stylish. Jangan lupakan sepatu boots, ya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permainan warna neon

Atau Anda bisa mengenakan puffy jacket warna terang dengan pakaian yang juga berwarna terang. Penampilan Anda akan terlihat lebih seru jika memilih warna yang satu turunan, seperti paduan merah dan ungu. Gaya fashion yang satu ini cocok untuk Anda yang berjiwa ekspresif

 

3 dari 3 halaman

Oversize Jacket

Jika Anda lebih suka jaket dengan warna yang lebih natural dan tidak mencolok, bisa mencoba memilih puffy jacket dengan model oversize warna hijau army. Padukan dengan sweater dan celana skinny. Gaya fashion ini bisa Anda terapkan sehari-hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini