Sukses

Aroma Baru dari Parfum Kim Kardashian di Hari Valentine

Kim Kardashian mengeluarkan parfum terbaru di hari Valentine

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian akan memberikan kejutan kepada para penggemarnya di hari Valentine nanti. Kim Kardashian akan mengeluarkan parfum terbarunya untuk memanjakan para fans-nya. Di akun Instagram @KKWFRAGANCE yang menjadi produk parfum milik Kim Kardashian, diunggah sebuah video dan foto yang memberi bocoran tentang parfum terbaru KKW Fragrance.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengeluarkan tiga varian parfum

 

‪Will you be our Valentine? @kimoji Heart fragrances coming 02.01 💜KKWFRAGRANCE.COM‬

Sebuah kiriman dibagikan oleh KKW FRAGRANCE (@kkwfragrance) pada

Kali ini, Kim Kardashian akan kembali mengeluarkan produk parfum Kimoji yang menyenangkan pada hari Valentine. Sebuah foto yang diunggah di Instagram produk parfumnya, KKW Fragance, menampilkan tiga varian botol berbentuk hati. Botol parfum berwarna merah mudah diberi nama "BFF", kemudian botol parfum berwarna ungu diberi nama "Ride or Die" yang memiliki aroma lavender, dan yang terakhir adalah "Bae", botol parfum berwarna hijau.

Kim Kardashian sendiri merasa bahwa produk parfumnya ini adalah hadiah yang sempurna untuk diberikan dan mendapatkan pacar terbaik tahun ini. Parfum ini rencananya akan diluncurkan pada 2 Febuari 2018.

Tidak dijelaskan secara detail seperti apa aroma dari parfum terbaru Kim ini. Apakah berorama permen atau bunga. Kim sendiri tidak menyukai aroma mawar sehingga tidak mungkin parfum tersebut memiliki aroma kebun bunga. Meski mawar sangat identik dengan hari Valentine.

3 dari 3 halaman

3 varian sebelumnya

 

One of each for @laurabadura. Such a pretty collection shot!

Sebuah kiriman dibagikan oleh KKW FRAGRANCE (@kkwfragrance) pada

Kim Kardashian pun hanya memberikan tips kepada para penggemarnya agar parfum yang mereka gunakan bisa tahan lama. Kim menyarankan agar sebaiknya parfum disemprotkan pada lutut dan rambut.

Kim Kardashian pertama kali meluncurkan produk parfum pada 2010. Pada 2017, Kim kembali mengeluarkan parfum dengan 3 varian gardenia. Tampilan dari parfum ini cukup chic dan ramping dengan menggunakan bahan kristal untuk botolnya. Kristal yang digunakan sebagai bentuk penyembuhan dirinya dari trauma setelah kejadian perampokan yang menimpa Kim Kardashian di Paris pada 2016 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.