Sukses

Sensasi Menginap di Hotel Igloo Swiss Layaknya Suku Eskimo

Berada di pegunungan Swiss yang indah, hotel Igloo menawarkan sensasi wisata tidur di kamar yang terbuat dari salju.

Liputan6.com, Jakarta Apakah ini salah satu hotel terdingin yang pernah ada? Tinggal di desa yang mengesankan di mana seluruh bangunan terbuat dari es atau salju dan bisa membangun rumah igloo khas kelompok eskimo. Terletak di pegunungan Stansstad, Swiss yang indah, Iglu-Dorf menawarkan kesempatan bagi keluarga dan pasangan untuk tidur layaknya tinggal di rumah igloo.

Untuk tahun ini, hotel yang terletak di desa Zermatt ini mengambil tema mitologi Nordik, dengan tambahan ukiran-ukiran menarik yang juga terbuat dari es.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selimut dari bulu domba

Setelah menghabiskan waktu hingga satu hari membangun rumah, para pasangan dapat tidur di dalamnya dengan dilengkapi selimut yang terbuat dari bulu domba dan sleeping bag yang mampu bertahan dalam suhu minus 40 derajat.

“Setelah membangun rumah Anda sendiri, Anda akan tidur nyenyak layaknya seorang malaikat, di alam bebas dan menikmati keindahan alam," ungkap Aldo Balatti, CEO Igloo.

Bagi Anda yang ingin bermalam di hotel ini bisa membangun rumah Anda sendiri dan dapat tidur di dalamnya. Untuk menginap Anda harus merogoh kocek £286 atau sekitar Rp5,2 juta per orang per malam.

(Yurike Metriani)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini