Sukses

Tes Kepribadian: Hal Pertama Ungkap Cara Anda Menyampaikan Cinta

Tes kepribadian ini dapat mengungkapkan cara Anda dalam menyampaikan rasa cinta, penasaran? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana cara Anda menyampaikan rasa cinta atau mengkomunikasikannya? Apakah dengan sentuhan fisik, tindakan tertentu, atau kata-kata?

Sebuah tes kepribadian dapat mengungkapkan banyak hal tentang ini. Walaupun sulit menemukan bahasa cinta untuk diri sendiri, jangan khawatir, dilansir dari yourtango.com, Selasa (23/1/2018), berikut ini adalah sebuah tes kepribadian untuk mengetahuinya.

Jika Anda melihat...

1. Burung

Jika hal pertama yang dilihat dari gambar adalah burung, maka secara alami, Anda adalah orang yang ramah dan ekspresif. Anda memiliki posisi terbaik saat bersama orang yang dicintai.

Bahasa cinta yang Anda gunakan adalah kata-kata. Bagi Anda, kata-kata lebih dari sekedar kata-kata, mereka memiliki makna.

Menurut Anda, penting untuk mengeluarkan kata-kata yang bisa mencerminkan cinta kepada pasangan. Tidak heran jika orang lain yang mendengarkan Anda akan merasa sangat menakjubkan.

2. Kepiting

Jika hal pertama yang dilihat dari gambar adalah kepiting, maka Anda dikenal sebagai orang dengan tipe yang unik. Anda cenderung lebih bahagia daripada orang lain.

Bahasa cinta yang Anda gunakan adalah sentuhan fisik. Ya, kata-kata memang penting, namun menurut Anda, tindakan intim yang sederhana juga bisa menjadi penegasan akan rasa cinta.

3. Kuda

Jika hal pertama yang dilihat dari gambar adalah kuda, Anda sangat menginginkan kebebasan. Bahasa cinta yang Anda gunakan adalah tindakan.

Menurut Anda, jika ada orang yang benar-benar ingin membuktikan rasa cinta-nya, ia harus mengabdikan dirinya dengan melakukan sesuatu. Tentu saja, Anda juga melakukan hal yang sama kepada pasangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tes kepribadian ungkap bahasa cinta

4. Lumba-lumba

Jika hal pertama yang dilihat dari gambar adalah lumba- lumba, Anda adalah orang yang sangat kreatif dan artistik. Bukan berarti harus menjadi seorang seniman, namun Anda bisa menemukan cara tertentu dalam situasi yang sulit sekalipun.

Bahasa cinta yang Anda gunakan adalah sentuhan fisik. Fokus pada dunia imajinasi harus diimbangi dengan hubungan fisik bersama pasangan.

5. Bebek

Jika hal pertama yang dilihat dari gambar adalah bebek, Anda adalah orang yang berorientasi pada detaul dan hal-hal kecil dalam kehidupan. Bebek adalah hal yang paling sulit dilihat dalam gambar ini, jika berhasil melihatnya, maka memang Anda mencari hal-hal yang seringkali dilewatkan oleh orang lain.

Bahasa cinta yang Anda gunakan adalah waktu berkualitas. Menurut Anda, sangat penting memiliki waktu berkualitas dengan pasangan untuk fokus satu sama lain.

3 dari 3 halaman

Tes kepribadian ungkap bahasa cinta

6. Beruang

Jika hal pertama yang dilihat dari gambar adalah beruang, Anda terlahir sebagai pemimpin yang bertanggung jawab. Bahasa cinta yang Anda gunakan adalah pemberian hadiah.

Anda terbiasa dengan pengungkapan perasaan melalui benda-benda yang nyata. Ketika memberikan sesuatu kepada orang yang penting, Anda mengharapkan hal yang sama.

7. Anjing

Jika hal pertama yang dilihat dari gambar adalah anjing, Anda adalah orang yang baik hati. Kebaikan hati inilah yang membuat Anda mampu merawat orang lain setiap hari.

Bahasa cinta yang Anda gunakan adalah waktu berkualitas. Tidak ada cara lain yang lebih baik untuk menyampaikan rasa cinta kecuali memusatkan perhatian kepada orang tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini