Sukses

Gemas, Para Gadis Kecil Ini Punya Gaya Fashion yang Super Stylish

Intip gaya fashion yang menggemaskan dari fashionista cilik berikut ini

Liputan6.com, Jakarta Pada era fashion yang sudah berkembang pesat seperti sekarang ini, berpenampilan keren tak hanya untuk orang dewasa saja. Tapi, anak-anak kecil pun bisa tampil super stylish. Tak kalah dengan para fashionista dewasa, mereka pun bergaya dengan padu padan busana yang menggemaskan dan fashionable.

Seperti yang dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (25/1/2018) coba kenalan dan intip gaya fashion gadis-gadis cilik berikut yang mungkin saja bisa Anda jadikan inspirasi untuk mendandani anak-anak di rumah.

1. Carla & Bella

Dua kakak beradik ini memiliki wajah yang unik karena berdarah campuran Korea dan Amerika. Punya ciri khas rambut keriting afro, semakin membuat penampilan mereka tampak keren. Meski masih kecil, keduanya juga berprofesi sebagai model cilik yang sudah mulai berkiprah di dunia fashion sejak usia dini.

Tak hanya jago berpose di depan kamera, mereka juga memiliki gaya khas yang edgy. Seperti mengenakan outerwear panjang bulu yang dipadukan dengan celana jeans dan sepatu boots.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ara Yoo

Anda pasti akan gemas melihat penampilan dari gadis cilik asal Korea Selatan ini. Gadis cantik ini memiliki penampilan dengan gaya fashion yang feminin dan stylish. Wajahnya yang lucu semakin membuat gayanya sangat menggemaskan.

Ara Yoo sudah pintar berpose karena memang berprofesi sebagai seorang model cilik. Saat hadir di berbagai acara fashion, ia tampil keren dengan rok mini dan jaket kulit serta aksesori topi dan sepatu boots.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

3. Coco Pink Princess

 

merry christmas✨🎄🚢

Sebuah kiriman dibagikan oleh COCO (@coco_pinkprincess) pada

 

Gadis cilik asal Jepang ini memiliki selera fashion yang tak biasa. Coco senang tampil gaya dengan teknik layering dan tabrak warna serta motif. Mempunyai ciri khas rambut bob dan sering mengenakan kacamata hitam, gaya Coco semakin terlihat fashionable.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini