Sukses

Fashion Desainer Thom Browne Bersedia Dandani Melania Trump

Thom Browne, fashion desainer asal Amerika, bersedia mendandani Melania Trump.

Liputan6.com, Jakarta Umumnya para desainer di dunia fashion akan senang bila rancangan-rancangannya disukai banyak orang, terlebih ketika para selebriti maupun figur ternama lain ingin memakai busana-busana karya mereka. Saat seorang yang tenar mengenakan karya seorang desainer, nama desainer itu pun bisa lebih dikenal banyak orang.

Akan tetapi pada kenyataannya, beberapa fashion desainer ternyata juga menyatakan secara lugas bahwa mereka tak ingin mendandani orang-orang tertentu. Biasanya orang yang dimaksud memiliki reputasi yang kontroversial.

Salah satu figur seperti itu adalah Melania Trump. Masyarakat luas mengaitkan sosoknya dengan sang suami yang juga kontroversial, yakni Doald Trump.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya busana Melania Trump

 Tak hanya itu, pilihan gaya busana Melania pun sering dikritik. Untuk berbagai macam alasan, sejumlah fashion desainer seperti Tom Ford, Marc Jacobs, dan Sophie Theallet megatakan bahwa mereka tak mau mendandani First Lady Amerika yang satu ini.

Namun desainer Thom Browne memiliki padangan yang berbeda. Melansir halaman Huffington Post pada Senin (22/1/18), ia mengaku tak berkeberatan untuk mendandani Melania.

“Saya menghormatinya sebagai seorang First Lady,” ucap Thom. Menurut perancang kelahiran tahun 1965 itu, hal seperti ini seharusnya tidak dipolitisasi. 

3 dari 3 halaman

Fashion desainer yang bersedia mendandani Melania Trump

 Beberapa nama desainer lain yang juga memiliki sikap serupa untuk mendandani Melania adalah Tomy Hilfiger dan Carolina Herrera. 

Dalam sebuah kesempatan, Tommy berkata “Saya rasa Melania sangat cantik dan semua fashion desainer harusnya bangga untuk mendandaninya.”

Sementara itu, di lain kesempatan, Carolina mengatakan “Saya tak punya masalah untuk mendandani First Lady, siapapun itu.”

Bagaimana menurut Anda? Apakah menurut Anda seorang desainer tak perlu mempedulikan pandangan politik atau poin lain dalam mendandani seseorang? Ataukah justru sikap seorang fashion desainer dalam merancang dan mendandani seorang merupakan cara paling efektif dalam mengutarakan pandangannya dalam berbagai hal?

Bio In God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini