Sukses

Cerita Nikita Willy Liburan di Dubai Berjuta Pesona

Dubai memiliki sejuta pesona wisata untuk keluarga. Simak cerita Nikita Willy yang baru saja berlibur di kota di Uni Emirates Arab tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Dubai kini telah menjadi salah satu destinasi liburan terbaik untuk keluarga. Dilengkapi dengan beragam taman hiburan, pesona pantai, restoran dan destinasi wisata lainnya yang membuat semua orang tidak bosan untuk mengunjungi Dubai.

Tahun lalu, Dubai telah dikunjungi 14,24 juta wisatawan global dari berbagai kalangan, termasuk kalangan selebritas. Salah satu aktris cantik, Nikita Willy baru-baru ini menghabiskan liburan akhir tahun di Dubai.

Ia pun menikmati retail therapy bersama keluarga besarnya. Seperti apa destinasi wisata yang dikunjungi Nikita Willy selama berlibur di Dubai? Simak informasinya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Wisata air

Dubai memiliki waterpark yang paling menyenangkan Aquaventure. Waterpark ini memiliki 4 seluncur air yang masing-masing mengitari Tower Piramida Poseidon. Selain itu, Aquaventure memiliki zip line terpanjang di Timur Tengah. Jika Anda ingin menikmati wahana menyelam, Anda bisa mencoba Leap of Faith yang memiliki panjang 27,5 meter. Wahana ini Anda akan dimasukkan ke dalam tabung yang dikelilingi oleh ikan hiu dan pari.

Selain itu, Anda bisa mengajak serta anak Anda untuk menikmati Splashers Children's Play Area. Wahana ini memang dikhususkan bagi anak-anak, di mana anak-anak bisa menikmati wahana labirin, tabung, seluncur air, dan panjat tebing.

Jika Anda ingin menikmati wahana yang lebih santai, Anda bisa mencoba Lazy River. Anda akan diajak untuk berjalan kaki di wahana sepanjang 1 mil melewati waterpark. Wahana berpasir pun juga tersedia di waterpark ini yang disebut sebagai Atlantis Beach.

3 dari 5 halaman

Wisata gurun

Selain wisata air, Dubai menawarkan wisata gurun yang luas dan spektakuler di Uni Emirate Arab. Nikita Willy beserta keluarga pun diajak berwisata gurun ke Desert Safari Dubai. Di sini Anda akan menikmati matahari terbenam di puncak bukit pasir. Anda pun bisa menenangkan pikiran Anda sebelum Anda kembali ke mobil untuk berkendara menyusuri bukit pasir dengan kecepatan tinggi.

Wisata pasir ini pun akan berakhir di sebuah desa Badawi dengan menaiki unta. Di desa tersebut, Anda bisa mencoba menggunakan pakaian tradisional dan akan disuguhkan berbagai macam hiburan seperti tari perut, pertunjukan elang, dan tarian api.

Desert Safari Dubai ini sendiri akan memakan waktu 4-6 jam. Anda akan dijemput oleh mobil 4WD di lobi hotel dan akan menempuh perjalanan sekitar 45-60 menit menuju Dubai Desert. Pastikan Anda membawa syal atau jaket karena suhu di padang pasir selama musim dingin akan sangat dingin.

4 dari 5 halaman

Do Buy di Dubai

Dubai juga terkenal dengan wisata belanjanya. Tak heran jika istilah "Do Buy di Dubai" lekat dengan daerah ini. Dari sekian banyak pilihan tempat belanja yang ada, Mall of The Emirates dan The Beach menjadi tempat belanja paling favorit, khususnya bagi Nikita Willy.

Mall of The Emirates sendiri merupakan sebuah resor perbelanjaan pertama di dunia yang menawarkan lebih dari 560 toko dari beragam produk gaya hidup, fashion, olahraga, elektronik, dan perabotan rumah dengan kelas internasional.

Selain menjadi pusat perbelanjaan, Mal of The Emirates memiliki serangkaian wisata keluarga seperti SKI Dubai yang merupakan resor ski dan taman salju pertama di Timur Tengah. Pilihan kafe dan restoran pun beragam di tempat ini.

Berlokasi di perempatan di Sheikh Zayed Road, mal ini tergolong mudah dijangkau karena berdekatan dengan Kempinski Mall of The Emirates dan Sheraton Dubai Mall of The Emirates Hotel.

5 dari 5 halaman

Sensasi berbelanja outdoor

Jika Anda ingin merasakan sensasi berbelanja outdoor, Anda bisa mengunjungi The Beach. The Beach sendiri merupakan kompleks pertokoan, kafe, restoran, dan fasilitas umum yang terletak tepat di tepi pantai JBR.

Tak ketinggalan layar bioskop outdoor yang bisa Anda nikmati bersama keluarga di pantai. Selain sebagai tempat berbelanja, The Beach juga merupakan taman bermain bagi semua kalangan. Anak Anda bisa merin di taman dan area bermain khusus anak-anak, sedangkan untuk orang dewasa dapat berolahraga di jalur lari dan menggunakan fasilitas olahraga outdoor yang disediakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini