Sukses

Tinggalkan Kesan Dangdut, Ayu Ting Ting Keren dengan Jeans

Ayu Ting Ting dikenal sebagai penyanyi dangdut. Meski demikian, gayanya keren dengan jeans.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting memang kerap jadi bahan obrolan karena gosip-gosip yang terjadi di relasi kehidupannya. Namun, selain Ayu Ting Ting yang penuh dengan sensasi, cewek ini juga punya fans setia yang kerap memuja gaya fashion-nya, nih. 

Kalau Anda termasuk followers akun Instagram Ayu Ting Ting, pastinya notice cewek ini di gaya sehari-hari enggak begitu suka tampil ribet. Penampilannya jauh dari kata glamor. Yang paling sering ia pakai adalah jeans. Selain nyaman, daily outfit yang dominan dengan bahan denim bikin ia kelihatan lebih modern. 

Nah, Anda yang suka pakai jeans atau denim outfit, bisa sontek gaya Ayu Ting Ting yang kece ini! 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tinggalkan Kesan Dangdut, Ayu Ting Ting Keren dengan Jeans

Cewek bertubuh mungil ini suka banget pakai mini dress buat menonjolkan bentuk tubuhnya. Apaagi kalau memakai dress yang bisa memaksimalkan wajah manisnya. Nah, kemeja denim bisa jadi pelengkap mini dress supaya Ayu Ting Ting kelihatan lebih modern. 

Teknik tumpuk outfit yang simpel diterapkan oleh Ayu Ting Ting pada gaya ini. Sambil mengenakan crochet dress, pedangdut kece ini melengkapinya dengan kemeja denim yang dijadikan outer. So fresh! 

3 dari 6 halaman

Tinggalkan Kesan Dangdut, Ayu Ting Ting Keren dengan Jeans

Ayu Ting Ting juga suka kelihatan imut-imut dengan penampilan kasualnya. Simpel tapi menarik jadi andalan cewek ini buat menarik perhatian netizen. 

Seperti padu-padan rok denim yang berdetail kancing-kancing di bagian depan ini. Kelihatan cantik ketika di-mix and match dengan atasan berkerah V-neck. Di-layer lagi dengan jaket warna hijau yang tomboyish. 

4 dari 6 halaman

Tinggalkan Kesan Dangdut, Ayu Ting Ting Keren dengan Jeans

 

#ayutingting throwback 💃 _ #ayutingtingstyle #aytinglicious

A post shared by Ayu Tingting Style (@ayutingting_style) on

Cewek ini juga kerap memakai daily wear yang super simpel. Nggak perlu pakai aksesoris seperti kalung atau anting untuk penampilan yang effortless. 

Untuk itulah, Ayu Ting Ting pakai shredded jeans andalan yang super kece. Dipadukan hanya dengan tank top warna hijau lumut, penampilannya pun sudah hits maksimal. Sunglasses dan hand bag dengan setia melengkapi outfit-nya yang simpel ini. 

5 dari 6 halaman

Tinggalkan Kesan Dangdut, Ayu Ting Ting Keren dengan Jeans

Selain suka pakai shredded jeans, Ayu Ting Ting juga tetap suka nih, memakai jeans legging yang fit badan. Padu-padan yang simpel bikin cewek ini juga nggak kelihatan berlebihan di daily wear-nya.

Seperti di foto ini, Ayu Ting Ting memakai sweater berpotongan off-shoulder yang sedikit menunjukkan kulit bahunya yang mulus. Sweater yang colorful ini kemudian dipadukan dengan celana jeans fit badan. 

6 dari 6 halaman

Tinggalkan Kesan Dangdut, Ayu Ting Ting Keren dengan Jeans

 

#ayutingting simple throwback 💃 _ #ayutingtingstyle #aytinglicious

A post shared by Ayu Tingting Style (@ayutingting_style) on

Supaya netizen nggak terlalu fokus dengan badannya yang mungil, Ayu Ting Ting juga kerap memakai celana jeans dengan potongan yang mini. Kakinya yang putih mulus jadi terekspose, nih. 

Lalu dipadukan dengan kaos yang berdetail patches. Pastinya, tampilan outfit-nya jadi lebih stand-out dan kece, deh. Jadi kamu yang suka pakai jeans, terinspirasi enggak nih, dengan daily wear ala Ayu Ting Ting? 

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.