Sukses

Ini Kunci Sukses dalam Hidup Sesuai Zodiak

Simak apa kunci kesuksesan Anda dalam kehidupan sesuai zodiak berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Awal tahun adalah waktu yang tepat untuk mengubah beberapa kebiasaan buruk Anda. Untuk perubahan tepat, zodiak bisa menjadi tolak ukur yang sempurna. Penasaran seperti apa perubahan dan kebutuhan dalam hidup sesuai zodiak? Simak selengkapnya berikut ini.

Aries

Untuk zodiak Aries, 2017 adalah tahun di mana kalian sudah memposisikan arah hidup kalian dalam bidang sosial dan juga finansial. Tahun ini, akan banyak kesempatan bagi Anda untuk meraih kesuksesan. Hambatan terbesar nantinya adalah diri Anda sendiri. Ada baiknya pikirkan dahulu konsekuensi setiap tindakan yang akan dilakukan agar tak menyesal di kemudian hari.

Taurus

Jangan jatuh ke dalam pola yang tidak produktif. Tahun ini, para Taurus harus belajar untuk membebaskan diri dari rutinitas yang biasa kalian lakukan. Menghindari perubahan itu hanya akan membatasi potensi Anda. Coba hal-hal baru di tahun ini dan mungkin Anda akan menemukan sisi berbeda dan lebih menantang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gemini

Taurus. (Sumber foto: unsplash.com)

Sekarang sudah saatnya para Gemini berhenti sejenak dan pikirkan apa yang paling penting bagi kalian. Mulailah memikirkan tentang diri sendiri dan bukan orang orang lain di luar pertemanan paling dekat Anda. Para Gemini memang mudah terjebak dalam aspek sosial, tapi percayalah bahwa tidak semua orang harus menyukai Anda.

Cancer

Tahun ini, cobalah untuk lebih menghargai diri kalian sendiri, Cancer! Kekhawatiran terus menerus hanya akan menahan diri Anda dari suatu proses. Begitu Anda mulai mempercayai diri Anda sendiri, 2018 akan menjadi tahun di mana dunia kalian akan berubah.

Leo

2018 akan menjadi tahun dimana hidup kalian akan berubah ke arah yang lebih baik. Tapi ingat, Jangan bertindak sombong. Yakin dengan diri Anda sendiri. Jadilah lebih rendah hati di tahun ini demi pencapaian yang kamu inginkan.

 

3 dari 4 halaman

Virgo

Capricorn. (Sumber foto: unsplash.com)

Tahun ini, biarkan dunia tahu siapa Anda sebenarnya dan berhenti peduli tentang apa yang orang lain lakukan. Anda bisa sangat kritikal terhadap diri sendiri. Oleh sebab itu, Anda malas mengkritik dunia sekitar dan semua orang di dalamnya. Tahun 2018 adalah waktunya para Virgo mulai fokus terhadap diri kalian sendiri. Lepaskan hal-hal yang tidak dapat Anda kendalikan.

Libra

Berada di lingkungan umum memang menjadi hiburan tersendiri bagi Libra. Tapi apa Anda mengenal diri sendiri sebaik yang diri Anda pikirkan? Tahun ini, mengetahui siapa diri Anda sendiri sebagai seorang individual akan menjadi kekuatan Anda yang paling berguna. Belajar untuk menjadi lebih mandiri, Anda akan mendapatkan keuntungan dari ini. Mulai tetapkan tujuan untuk diri sendiri dan Anda akan terkejut dengan seberapa jauh kemandirian Anda.

Scorpio

Untuk para Scorpio, hal yang paling susah adalah untuk mengurangi intensitas Anda, tapi kalian perlu tenang. Intensitas bisa membuat sulit bagi Anda untuk mendapatkan apa yang diinginkan dan itu membuat orang menjauh dari Anda. Menjadi dominan itu bukan masalahnya, tapi belajar bahwa semua orang itu berbeda dan untuk selalu hormati pikiran orang lain.

4 dari 4 halaman

Sagittarius

Aries. (Sumber foto: unsplash.com)

Berhenti main-main dan mulai menempa jalan untuk diri kalian sendiri. Tahun 2018, Anda hanya perlu memastikan bahwa kalian mempunyai visi hidup untuk tahun ini. Berhenti menjadi plin-plan dan sadarilah bahwa Anda memegang kendali hidup kalian sendiri.

Capricorn

Berhentilah meletakan beban dunia di pundak Anda. Berhentilah mengatakan pada diri sendiri bahwa Anda adalah juru kunci dalam suatu hal. Tahun 2018 ini, jangan takut untuk meminta bantuan dan jangan lupakan orang-orang yang mendorong Anda selama ini untuk sampai ke tempat Anda berada.

Aquarius

Mulailah menghadapi masalah Anda dan bekerja untuk membebaskan dari beragam masalah. Para Aquarius memliki banyak kekuatan, jadi kumpulkan kekuatan batin yang telah kalian sembunyikan di salam diri Anda dan lawan segala rintangan di hadapan kalian.

Pieces

Berhenti mengharapkan perubahan di dalam hidup Anda saat Anda hanya duduk saja tampa mengambil kendali. Hal tersebut tidaklah akan pernah berbeda sampai Anda melakukan sesuata untuk merubahnya. Lepaskanlah hal negatif dalam hidup Anda dan tahun ini cobalah untuk membuka diri terhadap kebahagiaan dan segala hal positif yang terlupakan.

(Jasmine Kusuma)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.