Sukses

Hotel Ini Pinjamkan Anjing Peliharaan untuk Tamu yang Kesepian

Unik, khusus untuk tamu yang sedang kesepian sebuah hotel di San Fransisco pinjamkan anjing peliharaan.

Liputan6.com, Jakarta Bila Anda traveling sendirian, sangat mudah sekali merasa sedikit kesepian, terutama saat Anda tengah berada di hotel yang ramai. Namun, Hotel Nikko di San Francisco memiliki solusi unik untuk menghibur para tamu yang kesepian. Adalah kunjungan dari anjing menggemaskan bernama Buster.

Anjing lucu dengan nama lengkap Buster Presutti Posey bergelar COO (Canine Operating Officer) ini telah berada di hotel Nikko sejak tahun 2015 lalu. Buster juga terbukti sukses menghibur para tamu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Ada Biaya Tambahan

Para tamu bisa memesan untuk meet and greet dengan selebriti lokal hotel ini. Selanjutnya staf hotel akan mengantarkan Buster dan tamu akan mendapatkan sebuah pelukan serta ber-selfie. Buster kerap terlihat mengikuti staf hotel. Beberapa tamu yang beruntung bahkan disambut oleh COO saat mereka check-in!

 

3 dari 3 halaman

Hotel yang Ramah Bagi Hewan Peliharaan

Hotel Nikko merupakan hotel yang ramah bagi hewan peliharaan. Para staf hotel juga menyambut anjing lain dan memberikan tempat tidur khusus untuk anjing yang ikut menginap. Bahkan ada area teras yang baru direnovasi sehingga anjing bisa berlari dengan bebas.

Para tamu harus merogoh kocek sebesar 50 dolar AS per malam untuk setiap anjing yang dibawa. Hotel ini juga menawarkan paket khusus untuk memanjakan hewan peliharaan, di mana para tamu dapat menginap di kamar VIP (Very Important Pet) dan memiliki akses ekstra, salah satunya mainan anjing.

Yurike Metriani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.