Sukses

Pencinta Dessert, Wajib Coba Es Krim Lezat yang Instagramable Ini

Yuk coba es krim unik yang satu ini. Rasanya nikmat, bentuknya menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Es krim menjadi salah satu dessert atau makanan penutup yang disukai banyak orang. Karena rasanya yang manis serta sensasi dinginnya akan terasa menyegarkan ketika disantap. Tak hanya itu, beragam bentuk dan warnanya yang menarik juga menjadi daya tarik untuk menikmati es krim.

Seperti salah satu cafe di Bogor ini yang menyediakan beragam menu es krim dengan bentuk yang instagramable. Bagi Anda pecinta es krim, mungkin café yang satu ini bisa Anda kunjungi ketika mengunjungi Bogor.

Ya, Cyrano Café menyajikan bermacam-macam menu es krim dengan tampilan yang tak hanya lucu tapi juga lezat. Di café yang berlokasi di kawasan Surya Kencana, Sukasari ini Anda bisa memesan es krim dengan berbagai rasa sesuai kesukaan yang ditambah toping manis seperti cokelat, buah-buahan, kacang dan sereal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbentuk Unik

Ciri khas es krim dari Cyrano Café ini adalah bentuk es krim yang menyerupai kepala hewan-hewan lucu seperti panda. Misalnya saja, es krim vanilla dan cokelat yang dihias sedemikian rupa hingga menyerupai panda dengan choco chips sebagai mata dan sereal jagung sebagai telinga. Disajikan dengan apik di dalam sebuah mangkuk besar bersama dengan parutan cokelat, biskuit dan saus cokelat. 

3 dari 3 halaman

Es krim dengan toping seru

Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati es krim dalam porsi kecil, satu scoop es krim rasa cokelat semakin lezat dipadukan dengan potongan kue brownies, selai kacang dan sereal cokelat.

Apabila Anda menyukai es krim dengan rasa yang lebih segar, bisa memesan menu Mango Berry. Campuran es krim rasa stroberi, es serut, pudding mangga dan potongan buah stroberi semakin terasa menyegarkan ketika disiram dengan saus stroberi yang manis.

Nah, jika es krim di Cyrano Café terasa belum membuat Anda kenyang, di sini Anda pun bisa memesan beragam makanan seperti kentang goreng, chicken cordoun bleu, atau ayam tepung dengan sambal khas Asia. Jadi, jangan lupa mampir ke Cyrano Café jika Anda sedang berkunjung ke Bogor, ya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini