Sukses

Lini Baru asal Swedia Tawarkan Kemewahan yang Terjangkau

Tampil fashionable dengan harga terjangkau dengan lini busana terkini dari Swedia.

Liputan6.com, Jakarta Kini dunia fashion tak eksklusif diisi dengan brand yang menawarkan produk berharga fantastis. Semakin hari semakin banyak label yang menghadirkan kreasi modis dengan harga terjangkau. Jika Anda gemar berburu busana-busana dengan harga yang ramah di kantong, Anda tentu tak asing dengan brand asal Swedia, H&M.

Tak lama lagi, H&M bahkan akan menjawab keinginan pencinta fashion memiliki busan dengan material terbaik dan harga terjangkau. H&M akan menghadirkan lini baru bernama “Nyden”. Melansir halaman High Snobiety pada Selasa (9/1/18), lini Nyden akan meluncur pada awal tahun ini. Nama “Nyden” merupakan gabungan dari 2 kata Swedia, yakni “Ny” yang berarti baru dan “Den” yang berarti sesuatu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pasar Generasi Milenial

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh /Nyden (@wearenyden) pada

 

Lini tersebut dikatakan menargetkan generasi millenial sebagai konsumen utamanya. Oleh karena itu, H&M akan berkolaborasi dengan para influencer masa kini untuk memasarkan lini Nyden. Untuk kali pertama, Nyden akan berkolaborasi dengan seniman tato Doctor Woo dan aktris Swedia, Noomi Rapace.

 

3 dari 3 halaman

Netocrats

Lini baru tersebut akan dipimpin oleh Oscar Olsson. Dalam sebuah wawancara, Olsson mengatakan bahwa pangsa pasar Nyden lebih muda dari lini busana “Arket” yang sudah diluncurkan sebelumnya. Ia menyebut pangsa pasar Nyden dengan istilah “Netocrats”.

“Netocrats lebih sensitif pada kredibilitas, otentisitas, dan personalitas,” jelas Olsson.

Bio In God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini