Sukses

Ivanka Trump Bocorkan Rahasia Styling Rambut Donald Trump

Bukan wig atau transplantasi transplantasi rambut, akhirnya misteri styling rambut Presiden Donald Trump terungkap

Liputan6.com, Jakarta Salah satu signature style Presiden Amerika Serikat Donald Trump adalah rambutnya yang unik dan masih menjadi perbincangan hingga sekarang. Mulai dari Donald Trump disebut memakai wig sampai transplantasi rambut karena terlihat tebal untuk seusianya.

Lewat buku karya jurnalis Michael Wolf berjudul Fire Furry: Inside The Trump White House, Ivanka Trump, putri Donald Trump membeberkan bagaimana styling rambut sang ayah. Hal itu biasa dijelaskan kepada teman-temannya sebagai olokan atau jokes. 

Mengutip dari thecut.com, Ivanka menjelaskan mekanisme penataan rambut sang ayah yang diawali dengan operasi pemotongan atau pengurangan kulit kepala.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rahasia Styling Rambut Donald Trump

Setelah itu, disusunlah helaian rambut rambut di sisi kiri dan kanan serta bagian depan secara melingkar. Kemudian semua ujung rambut disusun untuk bertemu di tengah. Setelah itu disapu kembali ke belakang dan disemprot agar rambut menjadi kaku dan tidak cepat berantakan.

Sementara untuk warna rambutnya, didapat dari produk bernama Just for Men. Semakin lama pemakaian, justru akan membuatnya semakin gelap.

3 dari 3 halaman

Warna Rambut Donald Trump

Namun, ketidaksabaran Trump mengakibatkan warna rambutnya justru blonde terang. Hal itu sekaligus menampik kabar rambut palsu Trump atau memakai bulu kucing Persia. Hehe...

Ya, meski ia kerap membela mati-matian sang ayah dalam urusan negara, bisnis, dan personal, ia juga kerap membuat lelucon yang dibagikan pada teman-temannya. Bagaimana menurut Anda? Ikut tertawa atau berpikir keras bagaimana hal itu bisa terjadi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini