Sukses

Desainer Gaun Pengantin Putri Diana Luncurkan Label Baru

Masih ingat siapa desainer gaun pengantin Putri Diana? Kini Ia meluncurkan label baru.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu pernikahan figur publik yang sangat spektakuler sepanjang sejarah adalah pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles. Di antara berbagai hal yang dibicarakan mengenai momen besar tersebut, topik mengenai gaun pengantin Putri Diana termasuk sebagai yang difavoritkan.

Mungkin Anda adalah salah satu penggemar dari gaun pengantin Putri Diana. Apakah Anda tahu siapa perancang gaun tersebut?

Perancang gaun itu adalah Elizabeth Emanuel. Melansir halaman InStyle pada Kamis (4/12/17), Emmanuel merilis label baru bernama Emanuel Mayfair.

“Label baru ini akan memiliki spirit Emanuel yang sama dengan saat dulu kami membuat busana-busana untuk perempuan-perempuan ikonik, seperti Elizabeth Taylor, Carolina Herrera, dan Joan Collins, namun dengan gaya masa kini,” ucap Emanuel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Emanuel Mayfair

Sambungnya, “Masa-masa dulu sangat mengagumkan. Label ini akan membawa hal tersebut namun dalam look yang kontemporer dan edgy. Kami akan membawa kembali spirit itu dalam bentuk baru. Kami akan berkonsentrasi pada busana pernikahan dan busana malam. Semua hal akan tampil memesona, handcrafted dan made-to-order”.

 

3 dari 3 halaman

Studio Baru

 

The brilliant @bairbrepower interviews #elizabethemanuel about 'that' dress @newbridgesilverware #diana

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cathy O Connor (@cathyocstylist) pada

Saat ini, Emanuel sedang merenovasi studionya. Diperkirakan proses renovasi itu akan selesai pada tahun depan. Emanuel akan meluncurkan koleksi pertama dari label Emanuel Mayfair pada bulan Juli atau September.

Elizabeth Emanuel adalah desainer mode asal Inggris yang lahir pada tahun 1953. Emanuel menyelesaikan studi master bidang fashion di Royal College of Art. Namanya kian melejit usai merancang gaun pernikahan Putri Diana.

Bio In God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.