Sukses

1 Perubahan Ini Akan Buat Kulit Wajah Lebih Baik

Ingin tahu apa perubahan yang paling sederhana dan mudah untuk membuat kulit wajah Anda lebih baik? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana biasanya Anda mengaplikasikan produk perawatan kulit wajah, seperti pelembap? Faktanya, bagaimana cara Anda mengaplikasikan produk perawatan kulit wajah akan memberikan dampak pada kulit wajah itu sendiri.

Ingin membuat tampilan kulit wajah lebih baik? Ternyata, ada cara mudah untuk mendapatkannya, seperti dilansir dari instyle.com, Selasa (2/1/2018). Penasaran?

Anda mungkin pernah melihat alat pijat wajah yang dijual di pasaran? Jika Anda belum pernah mencobanya, sekaranglah saatnya untuk membuat perubahan yang lebih baik pada kulit wajah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara merawat kulit wajah

Cobalah oleskan krim atau serum di wajah, kemudian luangkan beberapa waktu untuk mengaplikasikan alat pijat ke wajah Anda, sebagai stimulasi. Lakukan dengan gerakan ke atas atau melingkar.

3 dari 3 halaman

Cara merawat kulit wajah

Cara ini dapat membantu merangsang sirkulasi darah, yang pada akhirnya dapat membuat wajah terlihat lebih segar dan muda. Sudah pernah coba cara merawat kulit wajah yang satu ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.