Sukses

7 Hal Unik yang Dilakukan Wanita Ketika Ia Jatuh Cinta

Kenali tanda-tanda unik yang dilakukan wanita ketika jatuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta Untuk Anda para pria yang sedang jatuh cinta terhadap seorang wanita, jangan bingung memikirkan apakah hubungan yang sedang Anda jalankan akan berakhir bahagia atau tidak.

Tanpa pria sadari, para wanita kerap menunjukkan gelagat unik di saat mereka jatuh cinta. Tidak percaya? Dikutip dari situs Pulse, berikut beberapa hal unik yang dilakukan wanita saat mereka jatuh cinta.

1. Berdandan secantik mungkin

Biasanya ia akan memakai pakaian terbaiknya setiap bertemu Anda. Hal ini menandakan dia benar-benar berusaha membuat Anda terkesan setiap saat.

2. Dia menunjukan rasa cemburunya

Wanita umumnya suka menyembunyikan kecemburuannya bila tak begitu serius membina hubungan dengan seseorang. Namun, ketika ia rela membiarkan kecemburuannya terlihat, maka ini menandakan dia benar-benar menyukai Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Mengungkapkan rahasia terdalamnya

Ilustrasi Foto Pasangan Romantis (iStockphoto)

Apakah ia menceritakan pada Anda rahasia yang ada dalam hidupnya? Hati-hati, ini menandakan ia sudah sangat mempercayai Anda. Jangan sampai Anda mengecewakannya.

4. Mengakui perasaannya untuk Anda

Jika seorang wanita menumpahkan hatinya kepada Anda, percayalah dia benar-benar mencintai Anda secara sadar. Wanita tidak akan mengakui perasaannya terlebih dahulu bisa Anda tak memberikan harapan kepadanya.

5. Makanan

Wanita yang hobi masak pasti akan mengajak Anda datang untuk menikmati makanan buatan sendiri, ketahuilah ada perasaan khusus yang menyertainya.

 

3 dari 3 halaman

6. Bertingkah Konyol

Ilustrasi Foto Pasangan Romantis (iStockphoto)

Seorang wanita biasanya menjaga sikap dan berperilaku anggun di depan umum. Namun, jika dia bersedia menunjukkan sisi konyol dalam dirinya dan berperilaku menyenangkan, makna ini menunjukkan ia sudah nyaman berada di dekat Anda apa adanya.

8. Tertawa  bersama Anda

 Untuk pria yang humoris, bertingkah laku lucu dengan segala lelucon yang ada bisa mencairkan suasana. Bila ia merasa cocok dan jatuh cinta dengan Anda, maka seorang wanita akan hanyut terbawa suasana dan tertawa bersama dengan Anda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.