Sukses

Tes Kepribadian: Gambar Pertama Ungkap Ketakutan Terbesar Anda

Hal pertama yang Anda lihat dalam gambar ini akan mengungkapkan ketakutan terbesar yang merupakan bagian dari kepribadian Anda, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal dari kepribadian diri sendiri yang mungkin belum terungkap ke permukaan, seperti ketakutan terbesar. Rasa takut bukan sebuah kelemahan atau karakter yang cacat, namun respons logis yang dibuat untuk membantu Anda keluar dari situasi yang sulit.

Untuk mendapatkan pengetahuan tentang ketakutan terbesar diri sendiri dan apa maknanya, lihat gambar di bawah ini, seperti dilansir dari yourtango.com, Selasa (26/12/2017). Hal pertama yang Anda lihat dari tes kepribadian ini dapat mengungkapkan ketakutan terbesar yang mungkin selama ini masih terpendam.

Jika Anda melihat...

1. Pisau

Jika Anda melihat pisau untuk pertama kalinya, ketakutan terbesar mungkin seringkali dikaitkan dengan kekerasan, namun ini salah. Pisau melibatkan penyakit terminal.

Bisa jadi Anda takut terkena penyakit mematikan, atau orang yang dicintai terjangkit penyakit tertentu. Anda berpikir bahwa terkena penyakit akan mengakhiri atau mengubah dunia selamanya.

2. Ulat

Jika ulat menjadi hal pertama yang Anda lihat, berarti ketakutan terbesar ada pada hal-hal berbau supranatural atau hantu. Ketakutan ini bagian besar dari kepribadian diri Anda, walaupun tidak memiliki alasan logis untuk merasakannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tes kepribadian ungkap ketakutan terbesar

3. Kupu-kupu

Jika untuk pertama kalinya Anda melihat kupu-kupu, maka ketakutan terbesarnya adalah penolakan atau pengkhianatan. Anda mungkin sangat baik dalam menyembunyikan ketakutan ini, namun jelas tertanam dalam diri.

Anda mencintai semua orang dengan mendalam, namun juga selalu waspada jika sewaktu-waktu mereka melakukan hal buruk dan melanggar kepercayaan. Percaya memang tidak mudah, namun Anda harus mengambil keberanian dan lompatan untuk melakukannya.

3 dari 3 halaman

Tes kepribadian ungkap ketakutan terbesar

4. Apel

Ketakutan terbesar Anda adalah kematian. Ketakutan akan kematian sebenarnya sulit dirasionalkan, sesuatu yang tidak diketahui, namun pasti.

Cara terbaik untuk menghadapinya adalah mengingat bahwa kematian adalah bagian alami dari hidup. Yang mana ketakutan terbesar Anda dilihat dari tes kepribadian ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.