Sukses

Hai Pria Buaya Darat, Ada Pesan dari Hotman Paris

Hotman Paris memberikan pesan kepada pria buaya darat

Liputan6.com, Jakarta Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai pengacara kondang yang kerap kali membantu permasalahan hukum selebriti dan tokoh politik. Terkenal sebagai pengacara yang kekayaan yang melimpah, kehidupan Hotman Paris seakan menjadi begitu mudah. Terbukti dari mobil mewah dan barang berharga lainnya yang dimiliki Hotman Paris. Di tengah kesibukannya menjalani profesi sebagai pengacara, Hotman Paris masih menyempatkan diri untuk liburan. Pada liburan akhir tahun ini, Hotman terlihat sedang asyik menikmati liburan bersama-sama di Bali melalui instagram pribadinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan dari Hotman Paris kepada pria buaya darat

Dalam beberapa unggahan di instagramnya, Hotman terlihat sedang asyik menikmati suasana indahnya Pulau Bali di sebuah beach club. Di sela-sela liburannya, Hotman masih sempat untuk memberikan pesan bagi para pria buaya darat atau pria yang sudah berkeluarga namun memiliki simpanan wanita.

Dalam sebuah video, Hotman berpesan kepada para pria yang sudah berkeluarga untuk tidak lupa menghabiskan waktu bersama keluarga. Terlebih saat ini sudah memasuki masa liburan akhir tahun, di mana anak-anak juga sudah memasuki masa liburnya. Sebaiknya, pria yang sudah berkeluarga meluangkan waktu bagi keluarganya.

 

Para Buaya Darat bertobat dulu di musim liburan keluarga

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) pada

3 dari 3 halaman

Kembali kepada keluarga

Tak hanya itu, Hotman juga berpesan kepada para pria yang memiliki teman dekat perempuan, untuk melupakan mereka sejenak. Karena menurut Hotman, secantik apapun teman dekat perempuan Anda, pasti Anda akan tetap kembali kepada keluarga. Sehingga penting menurut Hotman untuk menghabiskan waktu liburan untuk bersama keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini