Sukses

Kompak, Ini Potret Keluarga Kate Middleton yang Menggemaskan

Jelang Natal, Kate Middleton dan Pangeran William membuat foto keluarga yang harmonis dan menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Pagi ini, Kensington Palace baru saja merilis foto keluarga terbaru dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton yang akan digunakannya sebagai kartu ucapan Natal. Lewat bidikan fotografer kerajaan Chris Jackson, tampak hasil foto yang menampilkan keluarga harmonis ini.

Tak hanya Kate Middleton dan Pangeran William saja yang tampil pada potret tersebut, kedua anak mereka Prince George dan Princess Charlotte juga terlihat mendampingi kedua orangtua mereka. 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kompak, Ini Potret Keluarga Kate Middleton yang Menggemaskan

Dilansir dari harpersbazaarcom, foto yang didominasi nuansa biru ini menampilkan potret keluarga harmonis dan bahagia. Seperti biasa, Kate Middleton terlihat memesona dalam balutan dress dengan aksentuasi peplum dan belt yang membentuk siluet tubuh indahnya tersebut. Rambut yang terurai panjang serta riasan minimalis membuat dirinya terlihat kian memesona.

Senada dengan sang istri, Pangeran William juga menggunakan jas bernuansa biru dengan paduan kemeja putih dan dasi biru muda yang menambah kontras tampilannya tersebut. Tak ketinggalan, Prince George terlihat menggemaskan dengan kemeja bermotif garis yang dipadukan dengan celana pendek serta sepatu pantofel hitam.

Lucunya potret sempurna ini terlihat kian menggemaskan akibat tampilan sepatu Prince George yang terlihat diinjak serta kaus kaki yang lebih panjang sebelah. Seperti biasa, Princess Charlotte selalu tampil sederhana dan cantik dengan dress bermotif floral yang manis dengan aksentuasi renda pada bagian dada.

3 dari 3 halaman

Kompak, Ini Potret Keluarga Kate Middleton yang Menggemaskan

Ini rahasia Kate Middleton untuk mewujudkan tampilan gaya dan menggemaskan untuk Putri Charlotte (Foto: Instagram)

Potret keluarga ini bukanlah potret keluarga satu-satunya yang menampilkan kompaknya keluarga Kate Middleton dan Pangeran William. Seperti yang diketahui, keluarga ini sering kali terlihat menghabiskan waktu bersama dan terlihat kompak dalam berbagai kesempatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.