Sukses

Rhadana Kuta Bali Rebut Juara di Halal Brand Awards 2017

Hotel berkonsep modern muslim family pertama yang dapat sertifikat dari MUI di Bali mendapat penghargaan dari Halal Brand Awards 2017

Liputan6.com, Jakarta Wisata halal yang terus dikembangan di Indonesia kembali membuahkan prestasi. Rhadana Kuta Bali merebut gelar juara sebagai Hotel Butik Terbaik di Asia dalam ajang Asia Halal Brand Awards 2017 (AHBA) yang digelar di Shangri-La, Kuala Lumpur, Malaysia, akhir pekan lalu.

Rainer H Daulay, CEO Rhadana Group menerima langsung trofi di panggung gala dinner di Shangri-La. "Kami merasa terhormat mengumumkan Rhadana Kuta Bali adalah penerima Best Boutique Hotel di Asia, Asia Halal Brand Awards 2017," ujar Rainer H Daulay.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mushola Terlengkap di Dunia

Hotel bintang empat yang terletak di Raya Kuta 88, sekitar 15 menit berkendara dari bandara Ngurah Rai ini adalah mengangkat konsep modern muslim friendly pertama yang mendapat sertifikat dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Bali. Hotel ini menawarkan 74 kamar tematik yang dilengkapi dengan sajadah, mukena, sarung, Alquran 3 bahasa, arah kiblat, dan jadwal sholat.

Selain itu, Rhadana Kuta Bali juga salah satu mempunyai mushola dengan peralatan terkomplet di dunia. Berbagai fasilitas hotel lainnya adalah restoran yang mendapat sertifikat MUI, perpustakaan, meeting room, romantic pool, children pool, gym, dan free wifi di seluruh kamar dan area publik di hotel.

3 dari 3 halaman

Gaya Hidup Halal Berkembang Pesat

Selain itu, Rhadana juga mempunyai letak strategis yang hanya semenit menuju Pantai Kuta dan Pantai Legian. Selain itu berbagai butik, mal, pasar tradisional, dan berbagai tempat hiburan dan pusat kuliner di Seminyak.

AHBA merupakan award yang mempromosikan brand halal terkemuka dan memberkan pengakuan dan mempromosikan. Penghargaan tersebut mempunyai peran penting untuk mempromosikan gaya hidup halal yang kini berkembang pesat di Asia dan global.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini