Sukses

Unik, Mewahnya Pengering Rambut Berselimutkan Kristal Swarovski

Seperti apa pengering rambut nan glamor dan mewah berselimutkan swarovski?

Liputan6.com, Jakarta Jika biasanya barang-barang mewah seperti tas, baju dan sepatu mahal sudah biasa dikoleksi, bagaimana dengan mengkoleksi pengering rambut?

Bagi sebagian orang alat pengering rambut adalah salah satu alat kecantikan yang wajib dimiliki di rumah. Bahkan mereka memiliki beragam jenis dan ukuran alat pengering rambut yang disesuaikan dengan fungsinya. Namun bagaimana jika alat tersebut bertaburkan batu kristal swarovski yang mewah dan menakjubkan?

Dilansir dari Cosmopolitan, sebuah produsen alat kecantikan terkenal yang berbasis di Los Angeles, San Francisco, Nashville, Chicago & Dallas, Prête, baru saja meluncurkan produk terbaru mereka yakni alat pengering rambut atau hair dryer bertaburkan kristal Swarovski.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hair dryer glamor

 

Post blowout feels. #getprete

Sebuah kiriman dibagikan oleh PRÊTE (@pretebeauty) pada

Brand ini mengklaim bahwa alat ini merupakan satu-satunya alat pengering rambut paling mewah di dunia. Tentu saja hal ini dikarenakan harga yang ditawarkan untuk satu buah unit alat ini begitu mahal yakni sebesar 10.000 Dollar Amerika atau Rp 13.5830.000

 

3 dari 3 halaman

Aksi sosial

 

The morning after (a blowout). Just add dry shampoo. ✔️

Sebuah kiriman dibagikan oleh PRÊTE (@pretebeauty) pada

Namun sebenarnya yang paling menarik dari alat pengering rambut ini adalah seratus persen dari hasil penjualan akan disumbangkan kepada badan sosial, Human Society, untuk membantu memerangi pengujian dan pelecehan terhadap hewan.

Benar-benar sebuah investasi yang sangat unik. Apakah Anda berminat untuk terlibat dalam aksi sosial ini?

*(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.